Jl. Drs. Achmad Nadjamuddin No.3 Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo 96138

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Gorontalo Semester I Tahun 2021

Gorontalo – Hai Sobat Treago, pada hari Jumat dan Sabtu (26-27 Maret 2021) telah dilaksanakan  Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Gorontalo Semester I Tahun 2021 yang bertempat di Hotel Aston Gorontalo.

Rakorwil Hari Pertama yang diselenggarakan secara luring dan daring mengambil tema Konsolidasi Peran Pemerintah Pusat dan Daerah Dalam Mendorong Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional di Daerah, yang diikuti oleh peserta insan Perbendaharaan Gorontalo, Pemerintah Daerah lingkup Gorontalo, dan perwakilan satuan kerja.

Pada sesi pertama yang bertindak sebagai moderator adalah Bapak Sugiyarto selaku Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Gorontalo dengan narasumber berkompeten dari unsur Pemerintah Pusat (Bapak Sudarso selaku Direktur Pelaksanaan Anggaran Ditjen Perbendaharaan, Bapak Putut Hari Satyaka Direktur Dana Transfer Khusus Ditjen Perimbangan Keuangan, dan Bapak Jaka Sucipta dari Ditjen Perimbangan Keuangan), unsur Pemerintah Daerah (Bapak Darda Daraba selaku Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo), dan unsur Satuan Kerja (Bapak Hantor Situmorang selaku Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo).

Sesi kedua dilangsungkan setelah Shalat Jumat, dengan moderator Bapak Toni Rediyansyah selaku Kepala KPPN Gorontalo dan menghadirkan narasumber Bapak Prayitno Iman Santoso selaku Ketua Pengadilan Negeri Gorontalo/Tipikor/Hubungan Industrial Gorontalo dan Bapak Raden Murwantara selaku Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo. Pada sesi ini diumumkan pula penghargaan kepada Pemerintah Daerah dan Satuan kerja yang memiliki kinerja terbaik pada triwulan I Tahun 2021.

Acara selanjutnya, sesi malam adalah ramah tamah internal yang diikuti oleh seluruh insan Perbendaharaan Provinsi Gorontalo. Dalam acara ini, seluruh Bidang/Bagian dan KPPN menampilkan performance bernyanyi dan bermusik. Dalam malam tersebut, diumumkan pula penghargaan pegawai terbaik dan penerima penghargaan Satyalancana Karya Satya.

Pada Hari Kedua, dilaksanakan Capacity Building dengan Tema Employee Engagement to The Organization yang menghadirkan Motivator Bapak Bambang Kismanto Widyaiswara Ahli Madya Pusdiklat PSDM. Selanjutnya acara diikuti dengan berbagai permainan seru yang menjadikan acara semakin meriah dan menarik.

Dalam penutupan kegiatan dimaksud, Bapak Sugiyarto menyampaikan bahwa kesuksesan Rakorwil merupakan kerja bersama dan beliau menyampaikan pesan kepada seluruh insan Perbendaharaan Gorontalo agar jangan lupa untuk bahagia.

#DJPbMantap

#Rakorwil

#PerbendaharaanGorontalo

#PEN

Janji, Maklumat, dan Motto Layanan

Saluran Pengaduan

 

Kami mengimbau kepada seluruh pemangku kepentingan untuk tidak memberikan pemberian apapun berupa uang atau barang, termasuk bingkisan atau parsel, fasilitas dan bentuk pemberian lainnya kepada seluruh pejabat atau pegawai Kanwil DJPb Provinsi Gorontalo. Seluruh layanan pada unit kerja di lingkungan Kanwil DJPb Provinsi Gorontalo tidak dipungut biaya apapun (Rp0,00).Apabila mengetahui adanya pejabat/pegawai yang melakukan pelanggaran, dimohon untuk melaporkan pelanggaran tersebut melalui saluran pengaduan berikut:
Sarana pengaduan masyarakat ke Kanwil DJPb Provinsi Gorontalo dapat melalui:
• Telepon: (0435) 826694, 824196
• SMS/whatsapp : 0811-4380-2905
• E-mail : aduan.djpbgorontalo29@gmail.com
• Situs : https://djpb.kemenkeu.go.id/kanwil/gorontalo/id/
Sipandu (pengaduandjpb.kemenkeu.go.id)
Lapor 26 (tinyurl.com/lapor26)
SP4N-LAPOR (lapor.go.id)
WISE Kemenkeu (wise.kemenkeu.go.id)
KPK (lapor.go.id)


Odu'olo??
#KemenkeuSatu #DJPbHAnDaL #intress #IndonesianTreasury
#WBBM2023 #ZIWBBM #Integritas #AntiGratifikasi #PenguatanIntegritas
#PerluasanZonaIntegritas

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search