Gedung Keuangan Negara I, Jalan Indrapura No. 5, Surabaya, Jawa Timur

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Rapat Koordinasi Wilayah Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur Semester I Tahun Anggaran 2020

Surabaya, 29 s.d. 30 Juni 2020. Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur telah menyelenggarakan Rapat Koordinasi Wilayah yang merupakan media komunikasi bagi seluruh KPPN lingkup Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur selaku ujung tombak layanan dengan Kantor Wilayah DJPb Jawa Timur selaku pembina KPPN. Rapat Koordinasi ini juga merupakan penyatu persepsi, sinergi dan sharing knowledge dalam pelaksanaan layanan, dan peraturan dalam kebijakan pengelolaan keuangan serta layanan perbendaharaan untuk merumuskan, memutuskan dan menetapkan kebijakan apa yang terbaik khususnya pada masa Pandemi Covid-19

Pelaksanaan Rapat Koordinasi selama dua hari pada tanggal 29 s.d. 30 Juni 2020 ini dilakukan secara online dengan media aplikasi ZOOM. Tema yang diambil dalam kegiatan rapat koordinasi kali ini adalah Profesional Mengawal APBN di Era New Normal. Hal tersebut diharapkan dapat menjadi penyemangat atau motivasi bagi para peserta Rakorwil di tengah wabah Pandemi Covid-19 ini untuk terus meningkatkan sinergi khususnya di lingkup Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur untuk memudahkan penyelesaian setiap masalah dan menjawab semua tantangan sehingga tercipta DJPb Jatim yang profesional di era new normal. 

Dalam sambutannya Kepala Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur Bpk. Dedi Sopandi menyampaikan bahwa Rapat koordinasi yang mempertemukan para pejabat lingkup Kanwil DJPB Provinsi Jawa Timur ini merupakan wadah untuk menyamakan persepsi dan mengevaluasi pelaksanaan anggaran di jajaran Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur bahwa telah dilaksanakan sebaik mungkin dengan tatakelola yang bebas dari korupsi serta sebagai sarana untuk persiapan rencana kerja Semester II Tahun Anggaran 2020. Selain itu juga Rapat Koordinasi Wilayah adalah merupakan sarana motivasi bagi para peserta Rakorwil di tengah wabah Pandemi Covid-19 ini untuk terus meningkatkan sinergi khususnya di lingkup Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur untuk memudahkan penyelesaian setiap masalah dan menjawab semua tantangan sehingga tercipta DJPb Jatim yang profesional di era new normal.

 

Rakorwil Semester I Tahun Anggaran 2020 yang berlangsung selama dua hari, pada hari pertama diisi dengan materi tentang Paparan dan Pembahasan Capaian dan Evaluasi Kinerja Semester I Tahun Anggaran 2020 serta rencana kerja Semester II Tahun Anggaran 2020 oleh Kepala Bagian Umum dan Para Kepala Bidang di lingkungan Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur, sedangkan pada hari kedua diisi dengan materi bahasan khusus oleh Kepala KPPN Surabaya I tentang Pengelolaan SDM Dalam Upaya Menjaga Keberlangsungan Layanan KPPN pada Masa Pandemi Covid-19 dan Menuju era New Normal, Kepala KPPN Malang tentang Pelaksanaan Pencairan Anggaran di masa Pandemi Covid-19 dan era New Normal, Kepala KPPN Pacitan tentang Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM. 

#DJPb_Jatim

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

 

PENGADUAN

Search