Berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor : 1329/KMK.01/2018 tentang Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian Keuangan dan Surat Direktur Jenderal Perbendahraan Nomor : S-4160/PB.1/2018 tanggal 14 Mei 2018 hal Pelaksanaan Survey Kepuasan Masyarakan Lingkup Kantor Vertikal Ditjen Perbendaharaan Tahun 2018.
KPPN Banjarnegara telah melaksanakan survey pada bulan April s.d Mei Tahun 2020, dengan menggunakan kuisioner yang mengacu pada manual Indeks Kinerja Utama (IKU) Tahun 2020, dengan sampling sebanyak 25 responden atau 50% dari jumlah satker mitra kerja KPPN Banjarnegara. Pengolahan hasil survey menggunakan metode Customer Satisfactian Indeks (CSI) dengan hasil sebagai berikut :
Terhadap hasil tersebut, seluruh pejabat beserta staf KPPN Banjarnegara mengucapkan terima kasih kepada seluruh Satuan Kerja mitra kerja KPPN Banjarnegara atas hasil penilaian dan partisipasi aktif dalam pelaksanaan Kuisoner Kepuasan Pengguna Layanan Semester I Tahun 2020.
Kami berkomitmen untuk mempertahankan yang telah dicapai dan terus berinovasi demi menciptakan pelayanan yang memuaskan bagi seluruh Stakeholder.