Pengumuman Hasil Pelaksanaan Penilaian Kompetensi bagi PPK dan PPSPM pada Satuan Kerja Pengelola APBN Periode II Tahun 2020

[SURAT KEPALA KPPN DENPASAR]

Penyampaian Hasil Pelaksanaan Penilaian Kompetensi bagi PPK dan PPSPM pada Satuan Kerja Pengelola APBN Periode II Tahun 2020

Sehubungan dengan Nota Dinas Direktur Sistem Perbendaharaan selaku Ketua Unit Penyelenggara Penilaian Kompetensi Nomor ND-486/PB.7/2021 tanggal 29 Maret 2021 hal tersebut pada pokok surat, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Dalam rangka implementasi Penilaian Kompetensi PPK dan PPSPM, Direktur Sistem Perbendaharaan selaku Ketua Unit Penyelenggara Penilaian Kompetensi bagi PPK dan PPSPM telah menerbitkan Pengumuman Nomor PENG-2/PB.7/2021 terkait Hasil Penilaian Kompetensi bagi PPK dan PPSPM pada Satuan Kerja Pengelola Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Periode II Tahun 2020 sebagaimana terlampir.
  2. Bagi peserta Penilaian Kompetensi yang dinyatakan memenuhi persyaratan/lulus Penilaian Kompetensi telah diterbitkan Sertifikati Kompetensi PPK/PPSPM dengan Nomor Register.
  3. Peserta Penilaian Kompetensi sebagaimana angka 2 di atas, dapat mengambil Sertifikat Kompetensi PPK dan PPSPM dengan Nomor Register di KPPN Denpasar paling cepat terhitung mulai 1 (satu) bulan sejak tanggal pengumuman sebagaimana dimaksud pada angka 1 (satu) dengan menunjukkan identitas diri atas nama yang bersangkutan.
  4. Selanjutnya diharapkan bagi satker yang PPK dan PPSPM-nya belum mengikuti penilaian kompetensi agar segera mengikutkan PPK dan PPSPM dalam proses penilaian kompetensi sebagaimana ketentuan dalam PMK Nomor 211/PMK.05/2019.
  5. Satker yang telah memiliki user Admin Satker aplikasi Simaspaten diharapkan segera memproses dan melakukan verifikasi atas usulan calon peserta yang memiliki status "Siap Verifikasi Admin Satker" dan "Pengajuan Ulang ke Admin Satker".
  6. Peserta pada satker yang telah memiliki user peserta dengan status "Cek kelengkapan" dan "Perlu perbaikan data" agar segera melengkapi berkas persyaratan dan mengajukan berkas tersebut melalui Aplikasi Simaspaten     

Demikian, atas perhatian dan kerja samanya diucapkan terima kasih.

No. Nama Dokumen Dasar Peraturan Tautan Download
1. Hasil Penilaian Kompetensi bagi PPK dan PPSPM pada Satuan Kerja Pengelola Anggaran Pendapatan Belanja dan Negara Periode II Tahun 2020 PENG-2/PB.7/2021 Download
2. Surat Kepala KPPN Denpasar tentang Penyampaian Hasil Pelaksanaan Penilaian Kompetensi bagi PPK dan PPSPM pada Satuan Kerja Pengelola APBN Periode II Tahun 2020 S-529/WPB.22/KP.01/2021 Download

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

Email: kepatuhan.internal037@gmail.com
Telepon/SMS  : 08113999037
   

Search