KPPN Majene membuka saluran pengaduan melalui tatap muka, telepon, telepon seluler, dan email. Hal tersebut bertujuan untuk menciptakan pegawai Direktorat Jenderal Perbendaharaan yang profesional, bersih serta transparan dalam segala aspek. Untuk melakukan pengaduan, saudara dapat menghubungi saluran pengaduan dibawah ini.
1. | Pengaduan secara langsung | ||
2. | Kotak Pengaduan | ||
3. | Surat | : | Jl. Sudirman No. 96, Labuang, Banggae Tim., Kabupaten Majene, Sulawesi Barat 91412 |
4. | : | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. | |
5. | Telepon | : | (0422) 21061 |
6. | WA/SMS | : | 0813 8034 4011 / 0877 2056 7624 |
7. | Aplikasi Pengaduan KPPN Majene | : | Pengaduan-059 (bit.ly/Pengaduan-059) |
ALUR PENGELOLAAN PENGADUAN