Makassar

Berita

Seputar KPPN Makassar II

Diskusi dan Asistensi ZI WBK/WBBM RS Pelamonia Makassar

Pada tanggal 25 September 2020, Rumah Sakit TK II Pelamonia Makassar mengadakan kunjungan ke KPPN Makassar II. Kunjungan tersebut dilakukan oleh Tim RS Pelamonia Makassar yang terdiri dari lima orang personil RS Pelamonia Makassar. Maksud dan tujuan kunjungan Tim RS Pelamonia Makassar adalah untuk mempelajari kiat-kiat KPPN Makassar II dalam mendapatkan predikat WBK/WBBM.

Bertempat di Ruang Rapat KPPN Makassar II, Kepala KPPN Makassar, Bapak Adi Setiawan beserta Tim RS Pelamonia Makassar melakukan diskusi dan sharing session mengenai strategi-strategi KPPN Makassar II dalam rangka menuju WBK. Mulai dari perencanaan ZI KPPN Makassar II, proses dan upaya pemenuhan komponen pengungkit, hingga akhirnya bisa memperoleh Predikat WBK yang diserahkan secara langsung oleh Menteri PAN-RB. Dalam sharingnya, Bapak Adi Setiawan menyampaikan salah satu poin penting yang diperlukan dalam membangun ZI WBK/WBBM adalah komitmen seluruh pegawai KPPN Makassar II dalam menuju wilayah WBK/WBBM. Selain itu perlu dilakukan pengelolaan layanan untuk meningkatkan kepuasan mitra kerja salah satunya dengan menciptakan inovasi-inovasi yang mempermudah dan mempercepat pekerjaan. Tidak hanya itu, inovasi-inovasi juga dihadirkan dalam rangka menunjang SDM pegawai, disiplin pegawai, serta integritas pegawai.

Keberlanjutan Inovasi yang dihadirkan KPPN Makassar II juga merupakan salah satu poin dalam meningkatkan kinerja dan meningkatkan layanan kepada mitra kerja KPPN Makassar II.

Diakhir kegiatan diskusi pihak RS Pelamonia Makassar menyampaikan apresiasi atas sharing session terkait strategi menuju WBK serta banyak hal-hal baru yang diterima. Diharapkan setelah diadakannya sharing session ini RS Pelamonia Makassar dapat mengikuti jejak KPPN Makassar II dalam memperoleh Predikat WBK.

 

Diskusi dan Asistensi ZI WBKWBBM RS Pelamonia Makassar oleh KPPN Makassar II

 

Diskusi dan Asistensi ZI WBKWBBM RS Pelamonia Makassar oleh KPPN Makassar II

 

Diskusi dan Asistensi ZI WBKWBBM RS Pelamonia Makassar oleh KPPN Makassar II

 

Diskusi dan Asistensi ZI WBKWBBM RS Pelamonia Makassar oleh KPPN Makassar II

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Makassar II
Jl Urip Sumohardjo KM 4 Makassar

Tel: 0411-457932 Fax: 0411-456958

 

IKUTI KAMI

 

 

PENGADUAN

 

Search