Jl 17 Agustus Manado

Berita

Seputar KPPN Manado

PELAKSANAAN VAKSINASI TAHAP II DI KPPN MANADO

Bertempat di aula lantai II KPPN Manado pada hari Senin tanggal 5 April 2021 telah dilaksanakan vaksinasi tahap II bagi pegawai KPPN Manado baik ASN maupun PPNPN. 

Pelaksanaan vaksinasi adalah kerjasana antara KPPN Manado dengan Dinas Kesehatan Kota Manado serta difasilitasi oleh para petugas kesehatan dari Puskesmas Sario

Dalam kesempatan tersebut kepala KPPN Manado, Bapak Wayan Juwena pada sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya karena pelaksanaan vaksinasi dapat dilaksanakan dengan tepat waktu dan tentu saja hal ini akan memberikan keyakinan pada para pegawai untuk dapat berperan serta menjaga kesehatan guna membentuk herd immunity (kekebalan kelompok) bagi kekuatan kesehatan pribadi, keluarga maupun lingkungan sekitar.

Dengan adanya herd immunity maka diharapkan semakin banyak orang yang kebal terhadap suatu penyakit, semakin sulit bagi penyakit tersebut untuk menyebar karena tidak banyak orang yang dapat terinfeksi.

Pelaksanaan vaksinasi berlangsung dengan lancar dan secara bergantian karena menyesuaikan dengan kesibukan para pegawai yang masih memberikan pelayanan kepada stakeholders.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search