Manokwari

 

Pengelola keuangan satuan kerja sering kali menghubungi KPPN Manokwari untuk menanyakan hal yang sama seperti format surat yang di benar, update aplikasi baru, materi sosialisasi, dan lain sebagainya. Disisi lain wilayah kerja  KPPN Manokwari meliputi 5 (lima) kabupaten dengan kondisi geografis yang beragam sehingga membuat satker yang berada di luar wilayah Kabupaten Manokwari kesulitan mendapatkan layanan langsung KPPN Manokwari.

Dalam media ini terdapat update aplikasi, template surat, materi hasil sosialisasi, panduan aplikasi, dan melihat daftar masalah yang sering di temukan satuan kerja. Apabila memerlukan,  satuan kerja cukup membuka media penyimpanan online ini tanpa harus bertanya ke petugas KPPN Manokwari. 

Media Penyimpanan Online ini merupakan wujud KPPN Manokwari memudahkan satuan kerja mitra kerja nya dalam hal mendapatkan layanan customer service officer. Dalam media ini terdapat update aplikasi, template surat, materi hasil sosialisasi, panduan aplikasi, dan melihat daftar masalah yang sering di temukan satuan kerja. Data Base informasi Online KPPN Manokwari dapat di akses di tautan http://bit.ly/infokppnmkw

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090 Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 


IKUTI KAMI

Search