Layanan terbaik tidak akan pernah terwujud tanpa dukungan mitra kerja atau stakeholder. Masukan dari mitra kerja akan menentukan perbaikan berkelanjutan bagi layanan yang dilakukan.
Dalam rangka mengukur kepuasan mitra kerja terhadap layanan KPPN Khusus Penerimaan, dilakukan survey kepada mitra kerja pada rentang bulan Februari s.d. Maret 2020. Kepuasan yang diukur tidak sebatas tingkat respon atau penyelesaian masalah, namun juga terkait kenyamanan sarana dan prasarana yang disediakan saat berinteraksi dengan KPPN Khusus Penerimaan
Indeks kepuasan yang diperoleh berada pada angka 4,71 dari skala 5. Detail hasil survey yang dibagi menurut stakeholder sebagai berikut:
- Seksi Rekonsiliasi dengan indeks 4.58. diperoleh dari kegiatan sosialisasi Bank Pos Persepsi yang dilaksanakan pada bulan Februari 2020
- Seksi LPTI dengan indeks 4.61. diperoleh dari kegiatan sosialisasi Bank Pos Persepsi yang dilaksanakan pada bulan Februari 2020.
- Seksi P dan KI dengan indeks 4.81 diperoleh dari survey kepuasan terhadap mitra KPPN yang melakukan koreksi data penerimaan negara.
- Seksi VAAS dengan indeks 4.86 diperoleh dari survey kepuasan terhadap mitra KPPN yang melakukan konfirmasi penerimaan negara.
--**--