KPPN Purwokerto
Jalan D.I. Panjaitan No. 62 Purwokerto

Berita Utama

Seputar KPPN Purwokerto

Siap Kawal dan Sukseskan WBK

Menindaklanjuti Nota Dinas Sekretaris Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor ND-040/PB/2021 tanggal 28 Januari 2021 tentang Penetapan Unit Kerja yang Mengikuti Penilaian Unit Kerja Berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Tingkat Nasional.

KPPN Purwokerto mengadakan GKM Pembuatan Yel-Yel Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK, Kamis 18 Februari 2021 di ruang rapat KPPN. Narasumber Warnoto Kasi Vera. Yel-yel diperagakan oleh narasumber yang diikuti oleh semua pegawai dan PKL PKN STAN dengan penuh semangat dan antusiasme yang tinggi.

 Semangat merupakan kunci pokok dalam meraih kesuksesan. Ketika semangat menghilang dalam menjalankan visi misi, kesuksesan akan menjauh dan makin sulit untuk diraih. Memunculkan semangat harus berasal dari diri sendiri. Orang lain hanya bisa memberikan dorongan untuk maju, tetapi itu tidak akan berguna jika tak ada keinginan dari diri sendiri. Mulai dari diri sendiri, dari yang terkecil, dan dari sekarang juga.

Berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Berikan yang lebih sebagai nilai tambah dan ibadah tambahan untuk bekal masa depan.

Komitmen WBK: Kami Insan Perbendaharaan KPPN Purwokerto, Siap Sepenuh Hati, Sekuat Tenaga, Mengawal dan Menyukseskan WBK.  

 Semangat WBK: Siap, Bersinergi, Pasti Bisa.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

PENGADUAN

Search