MEMPERINGATI HARI OEANG KE-75, KPPN SELONG MELAKSANAKAN DONOR DARAH BERSAMA SATKER

           Selong, 26 Oktober 2021 -  Bertempat di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lombok Timur, KPPN Selong melaksanakan kegiatan rutin setiap tahunnya yaitu donor darah dalam rangka memperingati Hari Oeang Ke-75. Hari Oeang yang diperingati setiap tanggal 30 Oktober ini merupakan tonggak sejarah atas lahirnya Oeang Republik Indonesia (ORI) sebagai satu-satunya alat pembayaran yang sah di Republik Indonesia yang mana ORI inilah sebagai bukti kemerdekaan Bangsa Indonesia.

              Kegiatan donor darah KPPN Selong dalam rangka memperingati Hari Oeang Ke-75 ini juga diikuti oleh satuan kerja mitra KPPN Selong yang berkenan mendonorkan darahnya langsung di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lombok Timur, perwakilan satker tersebut antara lain Satker Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur, Kejaksaaan Negeri Lombok Timur, Balai Latihan Kerja Lombok Timur, Pengadilan Negeri Lombok Timur, dan MAN 1 Lombok Timur. “Senang bisa ikut donor darah langsung di PMI, semoga darah saya dapat berguna dan bermanfaat untuk yang membutuhkan” ujar Zainal PPNPN KPPN Selong yang ikut melaksanakan donor darah.

          Melalui kegiatan donor darah ini diharapkan dapat menjadi solusi kala pandemi seperti saat ini, bukan lagi berapa banyak yang dapat kita berikan, tapi seberapa besar manfaat kita untuk turut serta berkontribusi menyelamatkan kehidupan di sekitar kita. Mari peringati hari penting ini dengan berbagi kebaikan, baik untuk orang lain maupun kepada diri sendiri, karena sejatinya kegiatan ini juga dapat menyehatkan raga itu sendiri. Inilah yang dapat dilakukan oleh KPPN Selong sebagai bukti terhadap bakti kepada ibu pertiwi. Selamat Memperingati Hari ORI Ke-75, semoga dapat menjadi titik akselerasi pemulihan kesehatan bumi dan kebangkitan ekonomi sehingga bukan lagi menjadi suatu opini tetapi menjadi suatu fakta yang sudah terrealisasi, dari KPPN Selong untuk Indonesia yang kita cintai. 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI


 

 

Search