Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

End User Training SAKTI Tahun 2022

SINJAI - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai menyelenggaran kegiatan End User Training (EUT) SAKTI pada Jumat (10/6) pukul 08.30 sampai dengan 16.00 WITA secara luring di Aula KPPN Sinjai dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan EUT SAKTI ini dihadiri oleh 25 orang yang merupakan operator modul pelaporan dari 18 Satuan Kerja (Satker) Mitra KPPN Sinjai. Kegiatan dipandu oleh tim trainer SAKTI KPPN Sinjai, yang dipimpin oleh Muhammad Aldi Subandi.

Kegiatan EUT SAKTI dibuka oleh Kepala KPPN Sinjai, Arif Kurniadi. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan kepada seluruh satker agar mengikuti kegiatan EUT SAKTI Modul Pelaporan ini dengan baik supaya memperoleh pemahaman atas materi yang disampaikan oleh trainer SAKTI KPPN Sinjai dan tidak menemukan kendala di kemudian hari sehingga proses migrasi dapat berjalan lancar. Beliau juga menuturkan pentingnya proses migrasi saldo awal sebagai bagian dari penyusunan laporan keuangan.

Kegiatan EUT SAKTI ini dilaksanakan untuk mendukung implementasi SAKTI full module pada seluruh Satker Kementerian/Lembaga. Dengan adanya Aplikasi SAKTI ini, proses pelaksanaan anggaran mulai dari perencanaan hingga pelaporan keuangan akan terintegrasi dengan satu aplikasi saja sehingga lebih efektif dan efisien.

Para Satker Mitra KPPN Sinjai mengikuti kegiatan hari ini dengan antusiasme yang cukup tinggi. Harapannya, dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat mendorong Satker untuk menciptakan laporan keuangan yang andal, akuntabel, dan berkualitas.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search