Jl Basuki Rahmat KM 7,Malaingkedi, Sorong, Papua Barat

Berita

Seputar Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sorong

Sosialisasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023

 

Halo, Sobat #InTress KPPN Sorong

 

Dalam rangka pelaksanaan anggaran tahun anggaran 2023, KPPN Sorong telah menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Anggaran bersama satker mitra KPPN Sorong pada Kamis (09/03) bertempat di Aula Raja Ampat Kanwil BC Khusus Papua. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya mewujudkan peningkatan kualitas pelaksanaan anggaran.

 

   

 

Kegiatan dibuka dengan penyampaian Laporan Kegiatan oleh Kepala KPPN Sorong, Budi Hartadi. Dalam kesempatan ini, Kepala KPPN Sorong menyampaikan pentingnya IKPA, implementasi DigipaySatu, Implementasi KKP Domestik dan indikator-indikator yang perlu ditingkatkan oleh satuan kerja.

 

   

 

Kegiatan kemudian dilanjutkan oleh pemberian materi dari pegawai KPPN Sorong terkait PMK 210/2022, IKPA, Digitalisasi Belanja, dan Pengendalian Gratifkasi. Hal ini mengundang banyak partisipasi dari satker dalam berdiskusi.

 

   

 

Dalam kesempatan ini, KPPN Sorong juga turut memberikan apresiasi kepada satuan kerja yang telah memberikan upaya maksimal dalam Pelaksanaan Anggaran di tahun 2022. Apresiasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi satker KPPN sorong untuk terus meningkatkan kualitas Pelaksanaan Anggaran.

 

   

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search