Pada tanggal 12 s.d 17 Juni 2020, KPPN Tanjung mengadakan Survei Kepuasan Pengguna Layanan secara online kepada beberapa satuan kerja lingkup KPPN Tanjung.
Survei diikuti oleh 38 responden atau 41,75 % dari total satuan kerja KPPN Tanjung. Jumlah responden ini sudah memenuhi standar untuk melakukan survei yaitu 30% dari total satuan kerja.
Hasil perhitungan survei pada semester I tahun 2020 adalah sebagai berikut :
Layanan (Seksi) |
2020 |
|
Indeks Kepentingan |
Indeks Kepuasan |
|
Pencairan Dana (PD) |
4,55 |
4,53 |
Bimbingan Dan Konsultasi (MSKI) |
4,61 |
4,57 |
Konfirmasi Surat Setoran (Bank) |
4,62 |
4,60 |
Rekonsiliasi dan LPJ |
4,67 |
4,65 |
Sarana dan Prasarana (Sub Bagian Umum) |
4,66 |
4,63 |
Jumlah |
23,1 |
23 |
Nilai Rata-Rata |
4,62 |
4,60 |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester I Tahun 2020
IKM = (Rata-Rata Indek Kepentingan x Rata-Rata Indeks Kepuasan) x 100% 5 x (Rata-Rata Indek Kepentingan)
IKM = 21,25 x 100%
23,12
IKM = 91,91 (Sangat Baik)