Berita

Seputar KPPN Tanjung

Hasil Survei IKM KPPN Tanjung 2020

Pada tanggal 12 s.d 17 Juni 2020, KPPN Tanjung mengadakan Survei Kepuasan Pengguna Layanan secara online kepada beberapa satuan kerja lingkup KPPN Tanjung.

Survei diikuti oleh 38 responden atau 41,75 % dari total satuan kerja KPPN Tanjung. Jumlah responden ini sudah memenuhi standar untuk melakukan survei yaitu 30% dari total satuan kerja. 

Hasil perhitungan survei pada semester I tahun 2020 adalah sebagai berikut :

Layanan (Seksi)

2020

Indeks Kepentingan

Indeks Kepuasan

Pencairan Dana (PD)

4,55

4,53

Bimbingan Dan Konsultasi (MSKI)

4,61

4,57

Konfirmasi Surat Setoran (Bank)

4,62

4,60

Rekonsiliasi dan LPJ

4,67

4,65

Sarana dan Prasarana (Sub Bagian Umum)

4,66

4,63

Jumlah

23,1

23

Nilai Rata-Rata

4,62

4,60

 

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester I Tahun 2020

IKM      = (Rata-Rata Indek Kepentingan x Rata-Rata Indeks Kepuasan) x 100% 5 x (Rata-Rata Indek Kepentingan)

IKM      = 21,25 x 100%

23,12

IKM      = 91,91 (Sangat Baik)

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search