Jl. Jend. A. Yani Km. 10 No. 20 Maburai, Tanjung – 71571

Berita

Seputar KPPN Tanjung

Usaha Berbuah Manis, KPPN Tanjung Meraih Predikat WBK Tahun 2020!

Setelah mengikuti pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) dari Tahun 2019 sampai Tahun 2020, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjung akhirnya

secara resmi dianugerahi predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2020  oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB), Bapak Tjahjo Kumolo didampingi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bapak Firli Bahuri, secara online melalui media zoom pada Senin, 21 Desember 2020.

Setelah mengikuti pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) dari Tahun 2019 sampai Tahun 2020, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjung akhirnya secara resmi dianugerahi predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2020  oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB), Bapak Tjahjo Kumolo didampingi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bapak Firli Bahuri, secara online melalui media zoom pada Senin, 21 Desember 2020.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyelenggarakan acara apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di Jakarta, Senin (21/12). Sebanyak 763 unit kerja mendapatkan predikat WBK serta WBBM. Dalam kesempatan tersebut Menteri PANRB Bapak Tjahjo Kumolo didampingi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bapak Firli Bahuri menyerahkan apresiasi dan penghargaan kepada 10 pemimpin perubahan di kementerian dan lembaga yang berhasil membangun zona integritas sehingga mendapatkan predikat WBK dan WBBM. Salah satu di antaranya adalah Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Tanjung yang meraih predikat WBK. 

Bagi KPPN Tanjung, keberhasilan tersebut tentunya tidak lepas dari dukungan semua pihak, baik dari pihak internal yaitu seluruh pejabat, pegawai dan PPNPN yang terus menjaga integritas dan terus berkontribusi, maupun pihak eksternal yaitu para satuan kerja lingkup KPPN Tanjung yang telah memberikan dukungan dan saran untuk KPPN Tanjung agar dapat terus menerus melakukan perbaikan disegala bidang.

Diraihnya predikat ini oleh KPPN Tanjung tidak lain juga karena konsistensi dan semangat KPPN Tanjung dalam memberikan pelayanan tanpa adanya gratifikasi, menjalankan banyak inovasi layanan unggulan, menerapkan standar mutu ISO 9001:2015 serta pelayanan yang responsif.

Kedepannya, KPPN Tanjung bertekad untuk terus melayani dengan sepenuh hati, pelayanan tanpa KKN, inovatif, serta mampu menggerakkan zona integritas instansi lainnya. Dengan diraihnya predikat WBK ini pula, semoga dapat menambah semangat kita untuk bersiap menghadapi tantangan selanjutnya yaitu mengikuti tahap penilaian unit kerja yang memenuhi kriteria WBBM.

Tak lupa juga, kami keluarga keluarga KPPN Tanjung turut mengucapkan terima kasih kepada stakeholder dan pengguna jasa atas dukungan yang baik selama ini, semoga kita dapat terus meningkatkan sinergi yang baik, kuat, dan solid untuk mewujudkan Indonesia bebas dari Korupsi.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search