Pada tanggal 20, 24 dan 25 Mei 2021 lalu, telah dilakukan Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Tanjung Tahun 2021. Survei diikuti oleh 70 responden atau 76,92 % dari total satuan kerja KPPN Tanjung. Jumlah responden ini sudah memenuhi standar untuk melakukan survei yaitu 30% dari total satuan kerja.
Hasil perhitungan survei pada tahun 2021 adalah sebagai berikut :
Layanan Seksi |
2021 |
|
Indeks Kepentingan |
Indeks Kepuasan |
|
Pencairan Dana |
4,84 |
4,80 |
Bimbingan dan Konsultasi |
4,82 |
4,79 |
Konfirmasi Surat Setoran |
4,82 |
4,81 |
Rekonsiliasi dan LPJ |
4,81 |
4,79 |
Sarana dan Prasarana |
4,85 |
4,81 |
Jumlah |
24,14 |
24 |
Nilai Rata-rata |
4,83 |
4,80 |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2021)
IKM = (Rata-Rata Indeks Kepentingan x Rata-Rata Indeks Kepuasan) x 100%
5 x (Rata-Rata Indek Kepentingan)
IKM = 23,179 x 100%
24,01
IKM = 96,53 (Sangat Baik)
Hasil survey tersebut telah melampaui IKU Kemenkeu-Three Indeks Kepuasan Satker terhadap layanan KPPN dengan target 4,64.