Jl. Jend. A. Yani Km. 10 No. 20 Maburai, Tanjung – 71571

Berita

Seputar KPPN Tanjung

Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Tanjung Tahun 2021

Pada tanggal 20, 24 dan 25 Mei 2021 lalu, telah dilakukan Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Tanjung Tahun 2021. Survei diikuti oleh 70 responden atau 76,92 % dari total satuan kerja KPPN Tanjung. Jumlah responden ini sudah memenuhi standar untuk melakukan survei yaitu 30% dari total satuan kerja.

 

Hasil perhitungan survei pada tahun 2021 adalah sebagai berikut :

 

Layanan Seksi

2021

Indeks Kepentingan

Indeks Kepuasan

Pencairan Dana

4,84

4,80

Bimbingan dan Konsultasi

4,82

4,79

Konfirmasi Surat Setoran

4,82

4,81

Rekonsiliasi dan LPJ

4,81

4,79

Sarana dan Prasarana

4,85

4,81

Jumlah

24,14

24

Nilai Rata-rata

4,83

4,80

 

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2021)

IKM = (Rata-Rata Indeks Kepentingan x Rata-Rata Indeks Kepuasan) x 100%

5 x (Rata-Rata Indek Kepentingan)

IKM = 23,179 x 100%

24,01

IKM = 96,53 (Sangat Baik)

 

Hasil survey tersebut telah melampaui IKU Kemenkeu-Three Indeks Kepuasan Satker terhadap layanan KPPN dengan target 4,64.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search