Tanjungselor

RENCANA KERJA TAHUN 2020

RENCANA KERJA TAHUN 2020

  1. Pengembangan Sumber Daya Manusia
    Menambah pengetahuan dan wawasan bagi para pegawai adalah suatu hal yang perlu terus dilakukan agar kualitas SDM tetap terjaga. Untuk itu diperlukan berbagai metode peningkatan kualitas SDM melalui bimtek, diklat, sosialisasi, workshop, coaching, in-house training,  capacity building, dan GKM.

 

  1. Stakeholder Day
    Peningkatan pelayanan kepada satuan kerja perlu digalakkan, salah satunya melalui stakeholder day. Yaitu hari yang dikhususkan untuk para mitra kerja layanan dengan berbagai macam kegiatan seperti site visit ke beberapa satuan kerja untuk mendengarkan permasalahan mereka. Dari site visit ini kami menjadi tahu permasalahan dan kebutuhan mereka serta solusi yang dapat diberi pada saat itu juga.

 

  1. Program Layanan Terpadu
    Sinergi adalah membangun dan memastikan hubungan kerjasama yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas. Untuk itu, KPPN Tanjung Selor, KPP Tanjung Redeb, dan KPKNL Tarakan bersinergi dalam bentuk layanan terpadu. Melalui layanan terpadu ini, mitra kerja KPP Tanjung redeb dan KPKNL Tarakan yang berada di Kabupaten Bulungan tidak perlu datang ke Tarakan untuk berkonsultasi terkait perpajakan dan pengelolaan BMN, mereka cukup datang ke KPPN Tanjung Selor dan mengunjungi loket layanan terpadu. Selain itu, KPPN Tanjung Selor juga menjalin sinergi dengan Bank Kaltimtara dengan menghadirkan layanan mobil keliling bank kaltimtara di halaman KPPN Tanjung Selor. Satuan kerja yang sedang berada di KPPN Tanjung Selor dapat memanfaatkannya untuk Tarik tunai, setor tunai, dan layanan perbankan lainnya.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search