Manajemen User SAKTI
Manajemen User SAKTI kewenangan Satker terdiri dari
a. Pendaftaran User,
b. Perubahan User, dan
c. Penghapusan User.
Kelengkapan Dokumen
- Pendaftaran User SAKTI (baru)
1. SK Pendaftaran ( SK Pendaftaran User SAKTI )
2. SK Pengelola Keuangan
3. Foto KTP
4. Form Excel Pendaftaran Email SAKTI (Apabila belum punya Email SAKTI) ( Form Pendaftaran Email SAKTI )
5. Form Excel Pendafataran User SAKTI ( Form Pendafataran User SAKTI )
- Perubahan User SAKTI
1. SK Perubahan ( SK Perubahan User SAKTI )
2. SK Pengelola Keuangan
3. Foto KTP
4. Form Excel Pendaftaran Email SAKTI (Apabila belum punya Email SAKTI) ( Form Pendaftaran Email SAKTI )
5. Form Excel Perubahan User SAKTI ( Form Perubahan User SAKTI )
- Penghapusan User SAKTI
1. Form Excel Penghapusan User SAKTI ( Formulir Penghapusan User SAKTI (Excel) )
2. SK Perubahan ( SK Perubahan Penunjukkan User SAKTI (PDF bertandatangan) )
Prosedur Pengajuan
1. Kirimkan dokumen melalui alamat email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
2. Konfirmasi ke 081390990127 (Syifa)
3. Berkas fisik harap segera dikirim ke KPPN Ternate setelah proses pendaftaran/perubahan User telah selesai
Catatan
a. Untuk Formulir Excel, harap dikirim dalam bentuk Excel dan PDF (sudah tanda tangan dan cap) dalam keadaan terisi dengan data yang lengkap dan benar.
b. Untuk SK, harap dikirim dalam bentuk PDF dalam keadaan sudah ditandatangani dan dicap.
Petunjuk Teknis Terkait
Pemutakhiran User SAKTI
Pendaftaran Email SAKTI
Aktivasi OTP Pejabat
Petunjuk Pembagian Role SAKTI
Juknis Admin SAKTI