Berita

Seputar Kanwil DJPb

HARI BAKTI PERBENDAHARAAN KE-16

Peringatan Hari Bakti Perbendaharaan menjadi sebuah momentum seluruh insan perbendaharaan untuk melakukan refleksi sekaligus menyiapkan langkah-langkah strategis demi mewujudkan visi Direktorat Jenderal Perbendaharaan yaitu menjadi pengelola keuangan negara yang unggul di tingkat dunia.

Pada momentum besar ini, KPPN Timika berusaha menyelenggarakan kegiatan  untuk memperingati Hari Bakti Perbendaharaan yang jatuh setiap tanggal 14 Januari. Pada tahun ini, KPPN Timika memperingati hari besar tersebut dengan melaksanakan beberapa kegiatan yang antara lain adalah kerja bakti di lingkungan kantor oleh seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Timika. Kemudian, KPPN Timika juga memberikan bingkisan kepada satuan kerja yang pertama kali datang pada pelayanan tanggal 14 Januari 2020 dan kegiatan yang terakhir adalah prosesi pemotongan tumpeng serta santap tumpeng bersama oleh seluruh pegawai berikut PPNPN KPPN Timika.

Penyelenggaraan kegiatan-kegiatan tersebut, diharapkan menjadi sarana penguat sinergi baik di lingkungan internal dan eksternal KPPN Timika. Dengan kuatnya sinergisitas antar pegawai maupun dengan pihak ekstern KPPN Timika, diharapkan dapat menciptakan hubungan kerja yang berintegritas dan profesional ,namun juga ramah serta menyenangkan.  Kondisi tersebut diharapkan dapat terus terpelihara agar ikhtiar menuju kesempurnaan kerja dan pelayanan terus berjalan.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search