Gd Keuangan Negara Jl. Kusumanegara No.11 Provinsi DIY

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Piagam Penghargaan

PENGHARGAAN SEBAGAI SATKER PALING AKTIF

DALAM PENYELENGGARAAN AKSELERASI REFRESHMENT PPK/PPSPM

 

Berkunjung ke Korem 072/Pamungkas, Kepala KPPN Yogyakarta serahkan Penghargaan sebagai Satker Paling Aktif Akselerasi Penyelenggaraan Refreshment PPK/PPSPM pada saat
Korem 072/Pamungkas melaksanakan kegiatan pencanangan Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB).

Penyerahan Sertifikat Kompetensi yang dipimpin oleh Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si. dan Rizki Tavianto Karipany selaku Kepala KPPN Yogyakarta, bertempat di Ruang Katamso Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta. Senin, (6/3/2023).

Korem 072/Pamungkas TA. 2022 telah melaksanakan program sesuai dengan tata kelola pemerintah yang baik (good governance) sehingga mendapat predikat Satker Paling Aktif di Kategori Kantor Daerah (KD) Akselerasi Penyelenggaraan Refreshment PPK/PPSPM, sehingga 11 PPK dan 1 PPSPM telah mendapatkan sertifikat PNT dan SNT.



Diharapkan kedepannya, untuk para PPK maupun PPSPM yang baru diangkat ataupun belum memiliki sertifikat PNT dan SNT, agar dapat segera didaftarkan melalui aplikasi SIMASPATEN, sehingga pengelolaan anggaran dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search