Gd Keuangan Negara Jl. Kusumanegara No.11 Provinsi DIY

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Rapat Terbatas

SIDANG PENILAIAN PENETAPAN PERINGKAT JABATAN PELAKSANA

 

KPPN Yogyakarta pada Senin (27/3) menggelar Rapat Terbatas para pejabat administrator dan pengawas dalam rangka pelaksanaan Sidang Grading untuk penilaian peringkat jabatan pelaksana tahun 2023.

Kepala KPPN Yogyakarta, Rizki Tavianto Karipany, membuka acara tersebut dengan menyampaikan pesan bahwa sidang grading ini merupakan kewajiban yang harus diikuti oleh seluruh pejabat struktural yang tidak boleh diwakilkan serta bersifat rahasia. Selanjutnya Kepala Subbagian Umum, Kukuh Budiwasono, memaparkan tentang kondisi grading (peringkat jabatan) semua pelaksana yang ada di KPPN Yogyakarta berdasarkan status pada posisi per 31 Desember 2022 yang berjumlah 23 orang pegawai dan direkomendasikan untuk tetap, dan 4 pegawai yang tidak direkomendasikan peringkat jabatannya karena belum cukup masa penilaian.



Diharapkan hasil penetapan sidang grading ini dapat memberikan gambaran bagi para pimpinan serta menjadi alat pemacu motivasi dalam meningkatkan kualitas kerja bagi para pelaksana. Dengan demikian diharapkan kualitas kinerja dan pelayanan KPPN tetap dapat terjaga dan meningkat menjadi semakin lebih baik.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search