Gedung Keuangan Negara I Denpasar
Jalan Dr. Kusuma Atmaja Renon Denpasar

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Lokakarya Peningkatan Kompetensi Pembinaan PNBP dan Bimtek BLU

Lokakarya Peningkatan Kompetensi Pembinaan PNBP dan Bimtek Satker BLU di Lingkungan Kanwil DJPb Provinsi Bali dilaksanakan dengan maksud untuk peningkatan pengetahuan keterampilan dan sikap pegawai di lingkungan kanwil DJPb Provinsi Bali dalam melaksanakan tugas sebagai pembina satker PNBP dan satker BLU

 

"Isu tajam karena diasah", tepatlah digunakan untuk menggambarkan upaya peningkatan kapastitas dan kompetensi pegawai dalam pengelolaan SDM. Dalam rangka penajaman kemampuan untuk melaksanakan tugas dan fungsi Kanwil DJPB Provinsi Bali, telah dilaksanakan berbagai kegiatan diklat, bimtek, In House Training (IHT), Gugus Kendali Mutu (GKM), Focus Group Discussion (FGD) dan kegiatan lain yang dilakukan secara mandiri maupun bekerja sama dengan Eselon I lain.
Salah satu kegiatan tersebut adalah Lokakarya Peningkatan Kompetensi Pembinaan PNBP dan Bimtek BLU yang diselenggarakan sebagai hasil sinergi antara DJPB dengan BPPK. Kegiatan ini dilaksanakan oleh BDK Denpasar di Aula Kanwil DJPB Provinsi Bali pada tanggal 29 s.d 31 Agustus 2017. Peserta lokakarya adalah para pegawai di Bidang PPA I dan PPA II yang notabene mempunyai tugas dan fungsi melaksanakan pembinaan, monitoring dan evaluasi satker PNBP dan satker BLU/BLUD. Narasumber lokarkarya berasal dari Pusdiklat AP dan Direktorat PK BLU.
Dengan terselenggaranya lokakarya ini diharapkan peserta lebih memahami konsep-konsep dasar pengelolaan PNBP dan memperkaya pengetahuan teknik-teknik dalam melaksanakan pembinaan maupun monev satker BLU/BLUD, demikian disampaikan Bapak Dedi Sopandi,Kepala Kanwil DJPB Provinsi Bali, pada saqat pembukaan Lokakarya.

 

Kontributor : Tim Kehumasan / BIdang PPA I

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search