Jl. Mayjen D.I. Panjaitan No. 24 Banjarmasin

Motto, Maklumat, dan Janji Layanan

 

Motto

MOTTO/JARGON

LARAK :

Loyal

Memiliki tekad, dedikasi  dan kesetiaan yang tinggi terhadap organisasi, serta sanggup mengimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Amanah

Menjunjung tinggi kepercayaan yang diberikan dan mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, tepat waktu, dan tepat sasaran, dengan berorientasi pada hasil terbaik.

Responsif

Senantiasa mengembangkan sikap proaktif, kooperatif, kritis, suportif, peka terhadap situasi dan kebutuhan lingkungan kerja, mampu memanfaatkan peluang dan tantangan yang ada, serta melayani secara prima pihak - pihak  yang berkepentingan dalam pekerjaan.

Akuntabel

Bekerja sesuai dengan ketetapan atau aturan yang ada sehingga dapat dipertanggungjawabkan dengan baik.

Kolaboratif

Membangun kerja sama, sinergi dengan semua pihak

 

 

TAGLINE

Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan

“Bergerak Bersama Untuk Menjadi Yang Terbaik”

 

 

Maklumat Layanan

 

Janji Layanan

Cettar " Cepat, Tepat, Transparan, dan Tanpa Biaya"

Cepat

selalu cepat  selesai dan tanggap dalam memberikan layanan

Tepat

Layanan diberikan tepat waktu dan output sesuai kebutuhan

Transparan dan Tanpa Biaya

selalu memberikan informasi secara terbuka dan jujur kepada stakeholder atas pelayanan yang diberikan dan

seluruh pelayanan yang diberikan bebas biaya (RP 0) / Gratis

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

Search