Gedung Keuangan Negara (GKN) Manokwari LT. II, Jl. Brigjen Marinir (purn) Abraham O. Atururi

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Penyerahan Penghargaan Peraih Nilai Kualitas Laporan Keuangan Semester I Tahun 2020 Terbaik ke-2 Lingkup Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Papua Barat Kategori UAPPA-W Besar kepada Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat

     Manokwari- Sehubungan dengan telah diselesaikannya telaah dan penilaian Laporan Keuangan UAPPA-W Semester I tahun 2020 oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Papua Barat, Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Papua Barat, Bapak Moch. Ali Hanafiah beserta tim menyerahkan Penghargaan Peraih Nilai Kualitas Laporan Keuangan Semester I Tahun 2020 Terbaik ke-2 Lingkup Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Papua Barat Kategori UAPPA-W Besar kepada Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing pada tanggal 23 April 2021.

     Kepala Kanwil DJPb dalam acara tersebut menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada UAPPA W yang berhasil memperoleh rata-rata nilai telaah Laporan Keuangan UAPPA W Semester I Tahun 2020 terbaik di masing-masing kategorinya. Selanjutnya kami memberikan apresiasi atas segala usaha/upaya yang telah dilakukan sehingga kualitas dan keakuratan Laporan Keuangan UAPPA W semakin meningkat. Semoga kualitas laporan dapat terus ditingkatkan di periode pelaporan berikutnya.

    Kapolda Papua Barat mengucapkan terima kasih Kepada Kanwil DJPb Provinsi Papua Barat yang telah memberikan penghargaan kepada Polda Papua Barat dan yang selama ini telah berkontribusi dalam pengelolaan Anggaran Negara di Polda Papua Barat.

    Pada kesempatan tersebut, Kepala Kanwil DJPb juga menyampaikan tentang implementasi roll out Aplikasi Sakti mulai akhir tahun 2021. Dengan implementasi SAKTI Web Full Module maka satker yang semula menggunakan aplikasi eksisting (seperti SAS, Persediaan, SIMAK BMN dan SAIBA) beralih menggunakan SAKTI.

    Pada akhir pertemuan, kedua pihak sepakat untuk meningkatkan sinergi melalui forum-forum koordinasi dan komunikasi baik itu dalam bentuk formal maupun non formal. Kanwil DJPb dan Polda Papua Barat juga akan bersama-sama bersinergi agar pengelolaan Anggaran Negara di Polda Papua Barat menjadi lebih baik. 

 

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Kanwil DJPb Provinsi Papua Barat
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Keuangan Negara (GKN) Manokwari LT. II, Jl. Brigjen Marinir (purn) Abraham O. Atururi. Komplek Perkantoran Gubernur Arfai, Manokwari, Papua Barat 98135
Telepon / Faksimile : 0986-2214130

IKUTI KAMI

 

 

 

       

 

 

 

 

            

Search