Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2. Jl. Kapten A. Rival No. 2, Palembang

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Treasury Day Care

Treasury Day Care adalah Fasilitas layanan tempat penitipan anak Pada Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Selatan yang disediakan bagi stakeholder yang membutuhkan. Dengan adanya layanan ini,diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih bagi stakeholder yang memiliki anak. Hal ini sejalan dengan deklarasi komitmen implementasi pengarusutamaan gender pada Kanwil DJPb Sumatera Selatan.

Kanwil DJPb Sumsel melakukan Analisa data pegawai yang membutuhkan tempat penitipan anak,dari hasil survey kepada seluruh pegawai. Berbekal data ini Kanwil DJPb Sumsel berinisiatif memfasilitasi kebutuhan pegawai dengan menyediakan tempat penitipan anak yang nyaman dan aman, sehingga dapat memberikan dukungan kepada pegawai dalam memiliki kualitas work life balance, buah hati bahagia orang tua pun tetap dapat bekerja dengan nyaman dan tenang dalam memberikan kontribusi terbaik bagi organisasi dan negara.

Treasury Day Care (TDC)  merupakan Inovasi Layanan berupa penyediaan Sarana dan Prasarana responsif gender, yang memberikan kesempatan kepada seluruh pemangku kepentingan agar dapat bekerja dengan nyaman dan tenang dalam mewujudkan kontribusi terbaiknya.

TDC adalah tempat penitipan anak yang terletak di Gedung Keuangan Negara jalan kapten. A.Rivai nomor 2 lantai 2. Saat ini pada TDC terdapat 3 tenaga pengajar dan 8 balita yang merupakan anak pegawai Kementerian Keuangan dan Non Kementerian Keuangan ( DJP, DJKN, DJPb, GKN dan ATR/BPN).

TDC tidak hanya menyediakan Sarana dan Prasarana penitipan anak yang nyaman tetapi juga memberikan edukasi kepada para orang tua untuk mengawasi tumbuh kembang buah hati lebih optimal. Setiap bulan Kanwil DJPb Sumsel juga rutin menyediakan pemeriksaan Kesehatan peserta TDC, agar anak – anak peserta TDC terpantau kesehatannya.

Saat ini TDC dananya bersumber dari Swadaya peserta TDC dan dari dana DIPA Kanwil DJPb Sumatera Selatan dan DIPA Satker Sekretariat Gedung Keuangan Negara.

Saluran Pengaduan

Lapor
SIPANDU
WISE
Telepon

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2 Jalan Kapten A. Rivai No. 2-4 Palembang
Tel: 0711-356534

IKUTI KAMI

Search