KPPN Dumai Jumat Berolahraga (Kedjora) Sebagai Implementasi Work-Life Balance

KPPN Dumai Jumat Berolahraga (Kedjora) adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan sedikitnya 2 (dua) kali dalam sebulan yang diinisasi oleh KPPN Dumai dalam rangka mewujudkan work-life balance. Kegiatan ini berupa jalan santai mengelilingi Taman Bukit Gelanggang. Seluruh Pejabat dan Pegawai KPPN Dumai tampak antusias melaksanakan Kedjora ini. Kegiatan yang dimulai pukul 07.15 WIB ini didahului oleh pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Mochamad Ibrohim selaku Kasubbag Umum KPPN Dumai dan dilanjutkan dengan pemanasan dengan menghitung sebanyak 8 (delapan) hitungan secara bergantian.

Jalan santai dimulai dengan membentuk 2 baris dengan pegawai wanita berada di barisan depan dan diikuti oleh pegawai laki-laki. Setelah mengelilingi Taman Bukit Gelanggang, seluruh pegawai KPPN Dumai melaksanakan sarapan bersama. Namun terdapat beberapa pegawai yang melanjutkan olahraga di lapangan yang terletak di halaman belakang KPN Dumai. Olahraga mandiri tersebut dapat berupa Volly ataupun Tenis Meja. Tampak para millenials sedang berlatih tenis meja yang didampingi oleh Bapak Efendi sebagai pelatih dan beberapa pegawai lainnya yang bermain secara bergantian.

Dari terselenggarakannya Kedjora ini diharapkan dapat mewujudkan work-life balance, serta sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran pegawai KPPN Dumai