Jakarta

Kegiatan Capacity Building KPPN Jakarta VI Triwulan I Tahun 2023

Jakarta, 29 Maret 2023 – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta VI menyelenggarakan kegiatan Capacity Building di Aula KPPN Jakarta VI pada Rabu, 29 Maret 2023. Kegiatan Capacity Building tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kapasitas pegawai terkait pelaksanaan tugas KPPN dan untuk pemenuhan kegiatan Standarisasi Penguatan Manajemen pada KPPN Jakarta VI.

Kegiatan Capacity Building dihadiri oleh Kepala KPPN Jakarta VI, Kepala Subbagian Umum, Kepala Seksi, Pejabat Fungsional, dan seluruh pegawai KPPN Jakarta VI. Pada kegiatan ini masing-masing seksi dan subbagian menyiapkan narasumber dan materi yang berkaitan dengan tugas dan fungsi yang dikerjakan sehari-hari. Subaggian umum menyampaikan materi terkait ketentuan absensi dan layanan cuti, seksi pencairan dana menyampaikan materi terkait proses validasi atau pengecekan SPM, seksi bank menyampaikan materi terkait prosedur penyelesaian retur, Seksi MSKI menyampaikan materi terkait kode etik dan kepatuhan internal khususnya tentang benturan kepentingan, dan Seksi Vera menyampaikan materi terkait proses rekonsiliasi dan LPJ.

Selain penyampaian materi, kegiatan Capacity Building juga diisi dengan pembagian doorprize dengan menggunakan undian. Hadiah disiapkan oleh masing-masing seksi yang akan dibagikan kepada pegawai yang beruntung. Acara juga dimeriahkan dengan pemberian predikat Best Employee kepada pegawai terbaik periode Triwulan I 202 yaitu saudari Putri Febriani Islami. Panitia juga memberikan penghargaan kepada peserta terbaik dan penyaji terbaik yaitu saudari Liga Puspita Anjarningrum sebagai Peserta Terbaik dan bapak Meda Febriana Aquares sebagai Penyaji Terbaik.

Kegiatan Capacity Building diakhiri dengan pemberian hadia kepada Best Employee, Peserta Terbaik, dan Penyaji Terbaik selanjutnya dilaksanakan foto Bersama seluruh pegawai KPPN Jakarta VI. Setelah berakhirnya kegiatan ini diharapkan bisa menambah kerukunan dan kekompakan seluruh pegawai KPPN Jakarta VI sehingga bisa menjalankan tugas sehari-hari dengan lebih maksimal.

Kegiatan ini bisa juga dilihat pada tautan instagram kami di sini

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search