Jl. Mayjen. Sutoyo No.5, Tipulu, Kec. Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93122

Berita

Seputar KPPN Kendari

Nilai Indeks Kepuasan Satker terhadap Layanan KPPN Kendari

 

     KPPN Kendari berhasil memperoleh indeks kepuasan layanan sebesar 4.76 dari skala 5 yang termasuk dalam kategori sangat puas pada survei kepuasan layanan Semester I tahun 2023. Survei dilaksanakan kepada satker mitra kerja KPPN Kendari untuk mengukur tingkat kepentingan dan tingkat kepuasan atas lima jenis layanan KPPN, yaitu: kinerja layanan pencairan dana, kinerja layanan bimbingan dan konsultasi, kinerja layanan konfirmasi surat setoran, kinerja layanan rekonsiliasi laporan keuangan, serta sarana dan prasarana. Seluruh pejabat beserta staf KPPN Kendari menyampaikan terima kasih dan berkomitmen akan terus meningkatkan kinerja layanan KPPN Kendari.


#intress
#SobatIntress060
#KPPNKendari
#KPPN060
#IndeksKepuasanLayananKPPNKendari
#DJPbHanDAL
#DJPbSultra

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search