Halo Sobat Intress-060!
KPPN Kendari berhasil meraih indeks kepuasan masyarakat sebesar 3,99 dari skala 4 atau setara dengan nilai 99,83 yang termasuk dalam kategori sangat baik pada Survei Kepuasan Pengguna Layanan Semester I Tahun 2025.
Survei ini ditujukan pada Satker Mitra Kerja KPPN Kendari untuk mengukur tingkat kepentingan dan kepuasan terhadap sembilan unsur yang mencakup standar pelayanan, sarana dan prasarana serta konsultasi pengaduan. Survei ini dilaksanakan sesuai dengan Peraturan Menteri PANRB No. 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.
Seluruh pejabat dan staf KPPN Kendari mengucapkan terima kasih dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja layanan guna memastikan kepuasan mitra kerja yang lebih baik.
#kemenkeu
#djpb
#intress