Jl.Kopral Sayom No. 26 Klaten

Berita

Seputar Kanwil DJPb

StakeHolder Day KPPN Klaten

        Pada hari Jumat 10 Maret 2023 KPPN Klaten mengadakan StakeHolder Day. StakeHolder Day diselenggarakan dengan acara olahraga volley bersama Satuan Kerja. Satuan Kerja Yang di undang adalah Kantor Pelayanan Pajak Klaten, Polres  Klaten dan Kantor Kementerian Agama Klaten.

        Acara dibuka oleh ketua Panitia yaitu Ibu Ismiyati, yang menyampaikan maksud dan tujuan diselenggarakannnya stakeholderday diantaranya yaitu agar tercipta intimasi antara KPPN dan satuan kerja. Dengan intimasi maka ikatan relasi akan semakin dekat, menjalin kehangatan dan keterbukaan, membangun komunikasi, kedekatan dan fleksibilitas, bisa berbagi dan saling support, serta menghindari konflik akibat isu personal.

        Acara berikutnya yaitu sambutan dari Kepala KPPN Klaten, bapak Sugiyana. Selain menghaturkan terimaksih akan kedatangan satker, bapak Sugiyana menegaskan pentingnya membangun komunikasi dengan stakeholder sehingga akan tercipta sinergi yang pada akhirnya tugas pemerintahan dan tujuan bernegara akan tercapai.

        Disela sela acara tamu dipersilakan untuk mengisi daftar hadir, menikmati sarapan timlo dan jajanan tradisional serta teh serai yang telah disedikan. Acara juga diselingi Pengumuman Best Employee KPPN Klaten Triwulan IV 2022 yang diraih Ibu Sri Sumarni untuk ASN dan Bapak Dwi Priyanto untuk PPNPN. Kemudian dilanjutkan Acara Doa untuk menutup seremonial dan sebelum acara pertandingan.

       Acara berikutnya yaitu pertandingan bola volley, dimulai dengan mempertandingkan Tim dari Polres Klaten melawan KPP Klaten. Dalam Pertandingan ini dimenangkan tentu saja oleh Polres Klaten dengan dua babak kemenangan langsung. Tim berikutnya yang bertanding yaitu Kemenag Klaten melawan KPPN Klaten sebagai Tuan Rumah. Pertandingan babak pertama dimenangkan KPPN Klaten, sedangkan babak kedua dimenangkan Kemenag Klaten, sehingga dilanjutkan ke babak ketiga yang dimenangkan Kemenag Klaten.

        Saat yang ditunggu tunggu yaitu penentuan pemenang. Juara satu adalah Polres Klaten, Juara dua yaitu Kemenag Klaten dan Juara tiga yaitu KPP Klaten. Acara diakhiri dengan penyerahan hadiah dan foto bersama.

       Nampaknya tim dari polres Klaten dan para penggemar bola voly belum puas mengeluarkan keringat. Permainan dilanjutkan dengan pemain bercampur antar satker baik dari Polres, KPP, Kemenag  dan KPPN sendiri menjadi dua tim. Game kali ini lebih seru karena dibagi seimbang dan kemenangan seimbang.

 

Penulis : Sumadi Pegawai KPPN Klaten

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Klaten
Jalan Kopral Sayom No 26 klaten 57435
Call Center: 14090
Tel: 0272-3320445 Fax: 0272-3320443

 

 IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search