Manokwari

Konsultasi Via Aplikasi Zoom ( SiVAiZ)

 

Dalam rangka memudahkan satker untuk melakukan konsultasi, KPPN Manokwari juga telah menyelenggarakan layanan konsultasi dan edukasi Satuan Kerja secara daring ( online ) dengan memanfaatkan teknologi video conference melalui Aplikasi Zoom dengan nama SiVaiz atau Konsultasi Via Aplikasi Zoom. Selama ini satuan kerja mengalami kesulitan untuk berkonsultasi melalui telepon apabila mengalami kendala aplikasi. Konsultasi melalui aplikasi zoom memungkinkan CSO KPPN Manokwari untuk menganalisi permasalahan aplikasi dan memberikan pemecahan masalah melalui fitur berbagi layar. Konsultasi via aplikasi zoom juga memungkinkan untuk konsultasi diluar aplikasi. Layanan Konsultasi dan Edukasi Satuan Kerja/Si Vaiz dimaksud dibuka sesuai jam layanan KPPN Manokwari yakni pukul 08.00 sd. 17.00 WIT.

Petugas Satker terlebih dahulu mengajukan usulan konsultasi via Aplikasi Zoom melalui HAI CSO pada aplikasi OMSPAN. Setelah mendapatkan persetujuan, petugas satker dapat berkonsultasi melalui akun zoom KPPN Manokwari di room 317 179 4652 dengan passcode sivaiz.

Petunjuk teknis pelaksanaan layanan Si Vaiz

Lakukan Pendaftaran Konsultasi Si Vaiz melalui hai cso di aplikasi omspan satker.

  • Lakukan perekaman tiket hai cso dengan cara Login om span (spanint.kemenkeu.go.id), pilih menu hai cso, pilih bantuan dan layanan perbendaharaan, klik tombol + (tambah) untuk mengajukan tiket pertanyaan: 
  • Isikan judul tiket Konsultasi Si Vaiz satker xxx (sesuai kode satker), penanya, dan isi pertanyaan dengan kapan akan melakukan konsultasi, termasuk tinggalkan nomor yang dapat dihubungi. Kemudian kirim.

 

 

 

  • Pada waktu yang telah ditentukan, akses aplikasi zoom melalui web zoom.us atau aplikasi zoom di android.

 

 

  • Masukkan nomor room KPPN Manokwari 317 176 4652 , dan klik Join.

 

 

Kemudian klik Launch Meeting.

 

 

Masukkan passcode sivaiz, dan klik Join Meeting.

 

Tunggu sampai di setujui oleh admin KPPN Manokwari atau lakukan konfirmasi kepada Sdr. Faiz di wa. Terima kasih

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090 Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 


IKUTI KAMI

Search