Jl. Jenderal Sudirman No. 249 Pekanbaru 28116

Sarana Pengaduan

   

s.id/PengaduanKPPN008

Pengaduan KPPN 008 dapat digunakan Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan adanya layanan petugas KPPN Pekanbaru yang tidak memuaskan. Anda dapat menggunakan layanan Whatsapp Chat pada nomor 0811-7674-466 atau email ke Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya..


 

 

https://pengaduandjpb.kemenkeu.go.id

Sistem Informasi Pengelolaan Pengaduan (SIPANDU) merupakan sarana Whistleblowing System yang dapat digunakan Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan adanya suatu perbuatan yang berindikasi pelanggaran atas kode etik dan disiplin pegawai yang terjadi di lingkungan Ditjen Perbendaharaan.


 

https://wise.kemenkeu.go.id/

Whistleblowing System (WISE) adalah sarana yang disediakan oleh Kementerian Keuangan bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia.


 

https://www.lapor.go.id/

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat Indonesia yang dikelola oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB) sebagai Pembina Pelayanan Publik, Kantor Staf Presiden (KSP) sebagai Pengawas Program Prioritas Nasoinal dan Ombudsman Republik Indonesia sebagai Pengawas Pelayanan Publik. Apabila Anda memiliki informasi dan ingin melaporkan perbuatan berindikasi pelanggaran dalam pelayanan publik Anda bisa menyampaikan laporan melalui website www.lapor.go.id, SMS 1708, twitter @lapor1708, dan aplikasi Android.


 

https://gol.kpk.go.id

GOL adalah layanan pelaporan gratifikasi online yang dioperasikan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia, yang menyediakan sarana bagi pelapor gratifikasi untuk menyampaikan laporan gratifikasi melalui laman web.


 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb
Jalan Jenderal Sudirman No. 249 Pekanbaru Kode Pos 28116
Telp : (0761) 22847 Faksimile : (0761) 23117

IKUTI KAMI

Search