Capacity Building KPPN Selong, Membentuk Karakter Handal

          Sebagai upaya mewujudkan visi Direktorat Jenderal Perbendaharaan "Menjadi Pengelola Perbendaharaan Negara yang Unggul di Tingkat Dunia" dalam rangka mendukung visi Kementerian Keuangan "Menjadi Pengelola Keuangan Negara untuk Mewujudkan Perekonomian Indonesia yang Produktif, Kompetitif, Inklusif, dan Berkeadilan" tidak hanya dibutuhkan Sumber Daya Manusia yang memiliki kompetensi tetapi juga dibutuhkan SDM dengan karakter yang tinggi dengan mengedepankan internalisasi nilai-nilai Kementerian Keuangan. Untuk menumbuhkan dan memupuk rasa kekeluargaan antar pegawai KPPN Selong, dilaksanakan Capacity Building Semester II Tahun Anggaran 2022 dengan tema "Insan Handal KPPN Selong Bergerak Bersama Menjadi Lebih Kuat, Lebih Dekat, dan Lebih Hebat".

         Kegiatan Capacity Building KPPN Selong Semester II TA 2022 ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 27-28 Agustus 2022 bertempat di Gili Trawangan. Gili Trawangan dipilih karena lokasinya yang mendukung untuk dilaksanakan berbagai kegiatan yang menarik serta kultur yang plural sehingga tepat untuk dijadikan obyek sebagai langkah untuk membentuk karakter Handal bagi pegawai KPPN Selong melalui nilai-nilai kolaboratif yang diperoleh selama kegiatan ini. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Selong termasuk PPNPN. 

       Dengan dilaksanakannya kegiatan Capacity Building ini diharapkan semakin meningkatkan rasa kebersamaan dan keguyuban pegawai serta PPNPN KPPN Selong, dapat meningkatkan rasa percaya diri seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Selong dalam bekerja sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada stakeholder serta untuk mewujudkan unit kerja berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), dan terkahir yaitu untuk membangkitkan kembali gairah ekonomi sektor pariwisata yang sempat melemah akibat pandemi khususnya di Pulau Lombok. (eds)

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI


 

 

Search