Selong, Pelayanan yang dilakukan oleh KPPN Selong sekarang ini sudah sangat baik, berdasarkan hasil survey kepuasan yang telah dilakukan setiap tahunnya. Namun, hal tersebut tidak membuat para pegawai maupun pejabat KPPN Selong berpuas diri, karena perkembangan jaman sekarang ini yang begitu pesat membuat tantangan baru bagi KPPN Selong untuk terus mengikuti perkembangan dalam hal pelayanan kepada Satuan Kerja mitra kerja KPPN Selong.
Dalam memberikan pelayanan kepada Satuan Kerja, KPPN Selong terus berupaya untuk meningkatkan kemampuan. KPPN Selong berupaya meningkatkan Pelayanan Prima dengan mengedepankan Etos Kerja yang baik serta menjunjung tinggi nilai nilai Kementerian Keuangan. Untuk itu KPPN menyelenggarakan kegiatan Service Excellence bekerja sama dengan Bank BRI Cabang Selong untuk membagi pengetahuan mengenai bagaimana seharusnya pelayanan yang prima itu dilakukan.
Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh seluruh pegawai maupun PPNPN pada KPPN Selong. Berbagai respon pun diberikan sebagai masukan maupun perbaikan pada KPPN selong. Menurut Narasumber bahwa dalam memberikan pelayanan ada beberapa filosofi yang harus diketahui. Misalnya seorang costomer service harus bisa menyebut nama petugas Satuan Kerja minimal 3 kali dalam memberikan pelayanan, kemudian seorang petugas yang dilarang memberikan jawaban “tidak tahu” kepada satuan kerja yang datang.
Dalam kegiatan ini pula, para pegawai langsung melakukan praktek bagaimana memberikan pelayanan mulai dari Satpam menerima tamu sampai dengan customer service memberikan pelayanan. Pada praktek ini tim narasumber langsung memberikan koreksi bagaimana seharusnya pelayanan yang diberikan oleh seorang Satpam, Custmer Service, dan petugas Front office. Diharapkan ilmu yang telah dibagikan ini dapat diterapkan dalam meningkatkan pelayanan kepada Satuan Kerja mitra KPPN Selong, sehingga harapan dari satuan kerja yang datang ke KPPN Selong bisa dipenuhi dan memberikan manfaat.