KPPN SELONG MELAKSANAKAN SENAM BERSAMA DALAM RANGKA HARI BAKTI PERBENDAHARAAN KE-17

        Selong, 19 Februari 2021 - Hari Bakti Perbendaharaan diperingati setiap tanggal 14 Januari berdasarkan Undang-Undang Nomor  1 Tahun 2004 tentang Perbendaharaan Negara. Dalam rangka memperingati Hari Bakti Perbendaharaan ke-17 serta menindaklanjuti Surat Edaran Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor SE-57/PB/2015 tentang Penetapan dan Penyelenggaraan Hari Bakti Perbendaharaan, KPPN Selong melaksanakan “Senam Bersama Perbendaharaan Sehat”. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2021 bertempat di Lapangan Tenis KPPN Selong pada pukul 07.30 WITA. Kegiatan ini mengundang satuan kerja serta mitra kerja KPPN Selong dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Para peserta diwajibkan menggunakan masker serta melakukan pengecekan suhu tubuh.

        Rangkaian acara senam bersama diawali senam bersama satuan kerja dan mitra kerja KPPN Selong. Kemudian dilanjutkan dengan kampanye dan peragaan 5M oleh rekan-rekan KPPN Selong. Dengan kampanye ini diharapkan dapat menambah pengetahuan dan meningkatkan kesadaran untuk mematuhi protokol 5M. Acara berikutnya adalah sambutan oleh kepala kantor KPPN Selong, Ibu Endah Proborini, dilanjutkan dengan penyematan pin WBBM kepada satuan kerja dan mitra kerja KPPN Selong. Penyematan pin WBBM ini merupakan salah satu bentuk komitmen KPPN Selong dalam mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Acara diakhiri dengan penyerahan doorprize oleh KPPN Selong kepada satuan kerja dan mitra kerja.

           Melalui kegiatan ini diharapkan kepada seluruh pegawai baik dari KPPN Selong maupun satuan kerja  dan mitra kerja agar memelihara dan menjaga kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan 5M yang telah dikampanyekan sebelumnya. Acara ini juga merupakan salah satu bentuk upaya KPPN Selong dalam menjalin silaturahmi dan dengan satuan kerja dan mitra kerja. Selanjutnya, KPPN Selong akan terus berupaya memberikan pelayanan prima demi kepuasan stakeholder.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI


 

 

Search