JALAN SEHAT, KPPN SELONG MELAKSANAKAN KAMPANYE PUBLIK ZI WBK MENUJU WBBM TAHUN 2021 DAN DUKUNG PROGRAM PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL

    Dalam rangka menjaga kebugaran pejabat/pegawai dan PPNPN, KPPN Selong rutin melaksanakan kegiatan olahraga bersama pada hari Jumat (Jumat Sehat). Pada hari Jumat, tanggal 26 Februari 2021, KPPN Selong mengisi kegiatan dengan Jalan Sehat Bersama. Acara dimulai dengan foto bersama di depan gedung KPPN Selong dan pada pukul 07.00 WITA, seluruh pejabat/pegawai dan PPNPN KPPN Selong serta mahasiswi PKL melaksanakan Jalan Sehat dengan rute KPPN Selong – Jalan Prof. Moh. Yamin – Prof. Soepomo – Taman Kota Selong.

          Setelah tiba di Taman Kota Selong, seluruh pejabat dan pegawai KPPN Selong yang sekaligus tergabung dalam Tim Pelaksana Kegiatan Zona Integritas WBK dan WBBM KPPN Selong melakukan Kampanye Publik ZI WBK Menuju WBBM Tahun 2021 kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan olahraga. Kegiatan kampanye dilakukan dengan menyebarluaskan komitmen KPPN Selong yang terpilih mengikuti penilaian sebagai unit kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Tingkat Nasional Tahun 2021 serta melakukan pembagian souvenir berupa gantungan kunci bertema WBBM kepada masyarakat.

        Dalam acara ini, KPPN Selong juga melaksanakan kegiatan “Gerakan Rp100.000 Seminggu Belanja di Pedagang Kecil atau Warung Tetangga/Saudara” sebagai bentuk dukungan KPPN Selong terhadap program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). KPPN Selong melanjutkan kegiatan dengan melakukan kunjungan dan sillaturahmi ke Kantor Urusan Agama (KUA) Selong.

      Dalam kunjungan ini, KPPN Selong juga melakukan kampanye publik  ZI WBK  Menuju WBBM Tahun 2021 kepada pegawai KUA Selong dengan membagikan gantungan kunci bertema WBBM. Setelah seluruh rangkaian acara dilakukan, kegiatan diakhir dengan sarapan bersama bertempat di Gazebo (berugak) KPPN Selong.

       Kegiatan sarapan bersama ini dilakukan dalam rangka mempererat hubungan antar pejabat/pegawai dan PPNPN KPPN Selong. Dalam kegiatan ini, KPPN Selong juga mendukung pelestarian budaya lokal dengan menyediakan kudapan lokal seperti pencok beras, kelepon, dan serabi. (srs)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI


 

 

Search