KPPN SELONG MELAKSANAKAN FOCUS GROUP DISCUSSION KEBIJAKAN DAK FISIK TAHUN ANGGARAN 2021

         Selong, 28 April 2021 – KPPN Selong melaksanakan acara Focus Group Discussion Kebijakan DAK Fisik Tahun Anggaran 2021 yang dihadiri oleh perwakilan BPKAD Kabupaten Lombok Timur. Bertempat di Aula Lt. 2 KPPN Selong. acara Focus Group Discussion Kebijakan DAK Fisik Tahun Anggaran 2021 ini tetap melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti hadirin diwajibkan mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh, menjaga jarak, penggunaan hand sanitizer, dan wajib menggunakan masker.

          Pada acara ini diawali dengan sambutan oleh Kepala KPPN Selong, Ibu Endah Proborini, dalam sambutannya Ibu Endah Proborini mengajak serta BPKAD Kabupaten Lombok Timur untuk menyukseskan penyaluran DAK Fisik Tahun Anggaran 2021. Pada kegiatan ini juga berkesempatan hadir perwakilan dari KPP Pratama Praya dalam rangka sosialisasi perpajakan instansi pemerintah, melalui sosialisasi ini diharapkan Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Lombok Timur dapat melaksanakan kewajiban perpajakannya dengan tepat. Pada sesi diskusi mengenai perpajakan, para peserta Focus Group Discussion secara aktif menanyakan regulasi terhadap pemungutan pajak kepada rekanan dan pertanyaan-pertanyaan tersebut ditanggapi langsung oleh Bapak Habibi selaku perwakilan KPP Pratama Praya. Pada sesi diskusi terkait kebijakan penyaluran DAK Fisik Tahun Anggaran 2021, perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Lombok Timur dan BPKAD menyampaikan masukan serta pertanyaan terkait dengan penyaluran DAK Fisik 2021 di berbagai bidang, serta ditanggapi oleh narasumber yaitu Kepala Seksi Bank KPPN Selong, Ibu Sri Yhuswarini dan Staf Seksi Bank, Bapak Hairuddin.

       Melalui terselenggaranya acara Focus Group Discussion ini diharapkan penyaluran DAK Fisik Tahun Anggaran 2021 dapat berjalan dengan baik  dan kewajiban perpajakan instansi pemerintah dapat dilaksanakan secara tepat serta hubungan kerja sama antara KPPN Selong dengan BPKAD Kabupaten Lombok Timur dapat terjalin lebih baik lagi demi kelancaran pencairan dana APBN di Kabupaten Lombok Timur.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI


 

 

Search