PENDAMPINGAN PENDAFTARAN USER SAKTI FULL MODULE PADA SATKER LINGKUP KPPN SELONG

Selasa, 25 Mei 2021 - KPPN Selong melaksanakan kegiatan pendampingan pendaftaran user SAKTI Full Module pada satker lingkup KPPN Selong yang diselenggarakan dengan membagi menjadi 3 Batch yaitu batch pertama pada hari Selasa (25 Mei 2021), batch kedua pada Kamis (27 Mei 2021), dan batch ketiga pada Jumat (28 Mei 2021). Pada batch pertama KPPN Selong melaksanakan pendampingan kepada 9 satuan kerja lingkup KPPN Selong, lalu batch kedua kepada 11 satuan kerja lingkup KPPN Selong, dan batch ketiga kepada 5 satuan kerja lingkup KPPN Selong.

  Kegiatan pendampingan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada satuan kerja lingkup KPPN Selong terkait pendaftaran user SAKTI Full Module. Adapun tujuan dari dibaginya pendampingan ini menjadi 3 batch yaitu untuk memberikan atensi lebih kepada satuan kerja, sehingga satuan kerja dapat leluasa dalam menyampaikan kendala yang dialami selama proses pendaftaran user SAKTI Full Module ini. Pelaksanaan kegiatan ini didampingi langsung oleh Ibu Sri Widayati selaku Kepala Seksi Pencairan Dana dan Manajemen Satker KPPN Selong serta Saudara Dimas Nugroho selaku Pejabat Fungsional Pembina Teknis Perbendaharaan Negara KPPN Selong. Kegiatan ini dilaksanakan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat dengan mewajibkan operator satuan kerja yang datang untuk mencuci tangan, mengecek suhu, menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak, dan menggunakan masker selama acara berlangsung.

       Melalui kegiatan ini diharapkan satuan kerja lingkup KPPN Selong dapat menyelesaikan  pendaftaran user SAKTI Full Module, sehingga satuan kerja sudah siap dalam melaksanakan implementasi SAKTI Full Module sebagai bagian dari pengelolaan keuangan negara. (eds)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI


 

 

Search