Perbendaharaan Berbagi KPPN Selong Dalam Rangka Hari Bakti Perbendaharaan Ke-18

         Selong, 11 Maret 2022 - Bertempat di Lapangan KPPN Selong, Seluruh pegawai termasuk PPNPN KPPN Selong melaksanakan Rinjani Pagi Jumat Semangat yang diawali dengan briefing serta arahan Kepala KPPN Selong, Ibu Yuspasrtinah. Rinjani Pagi Jumat Semangat ini merupakan salah satu wadah dari KPPN Selong untuk membangun kebersamaan dan kekeluargaan antar pegawai KPPN Selong serta dapat menjadi sarana diskusi terkait dengan Tusi dan Probis pekerjaan sehari-hari. Ibu Yuspasrtinah dalam sambutannya berpesan agar kita senantiasa melaksanakan pekerjaan secara totalitas dan ikhlas serta dapat membantu rekan kerja yang sedang kesulitan dalam melaksanakan pekerjaannya. 

        Kegiatan dilanjutkan dengan "Control Your Mind" yaitu kegiatan olah pikiran dan pengaturan nafas agar dapat melepaskan beban pikiran serta menghilangkan stres dalam diri, kegiatan ini dipandu oleh Kepala Seksi Bank KPPN Selong, Bapak teguh Setiono. Seluruh pegawai KPPN Selong sangat antusias mengikuti "Control Your Mind" dan diharapkan untuk dapat dilaksanakan secara rutin setiap minggu atau bulannya agar menjadi healing Pegawai KPPN Selong dari rutinitas pekerjaan sehari-hari. 

       Pada kesempatan ini pula dilaksanakan kegiatan Perbendaharaan Berbagi dalam rangka Hari Bakti Perbendaharaan Ke-18. KPPN Selong memberikan santunan kepada PPNPN sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi kepada KPPN Selong selama ini. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi para PPNPN KPPN Selong untuk dapat berkontribusi lebih lagi dan dapat memberikan yang terbaik untuk KPPN Selong.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI


 

 

Search