Public Campaign Antikorupsi dan Penyebaran Virus Pembangunan Zona Integritas

         Selong, 25 Maret 2022 - KPPN Selong sebagai satuan kerja yang telah berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Kabupaten Lombok Timur berupaya untuk menyebarkan semangat melawan korupsi dan berupaya untuk menyebarkan virus pembangunan zona integritas di wilayah Lombok Timur. Bertepatan dengan Inovasi KPPN Selong yaitu Rinjani Pagi New Born, seluruh pejabat dan pegawai KPPN Selong melaksanakan kegiatan Public Campaign Antikorupsi dan Penyebaran Virus Pembangunan Zona Integritas yang bertempat di Taman Rinjani Selong. 

       Kegiatan diawali dengan briefing yang dipimpin oleh Kepala KPPN Selong Ibu Yuspartinah, beliau berpesan untuk senantiasa antusias dalam menyebarkan virus pembangunan zona integritas dan mengajak khalayak umum di Kabupaten Lombok Timur untuk menolak korupsi sebagaimana dengan pelayanan pada KPPN Selong yaitu Rp 0. dan menolak semua jenis gratifikasi. Kegiatan dimulai dengan jalan santai dari KPPN Selong menuju Taman Rinjani Selong dengan membawa banner ajakan melawan korupsi. Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Pin Anti Korupsi kepada masyarakat yang berada di Taman Rinjani Selong. Masyarakat yang berada di Taman Rinjani Selong menyambut baik dan antusias dengan kegiatan positif ini sebagai upaya menolak korupsi yang dimulai dari diri sendiri dan orang-orang terdekat kita.

       Melalui kegiatan Public Campaign Antikorupsi dan Penyebaran Virus Pembangunan Zona Integritas ini diharapkan KPPN Selong dapat menjadi role model dalam upaya anti korupsi dan anti gratifikasi serta dapat memberikan bimbingan atau mentoring terkait dengan pembangunan zona integritas khususnya di wilayah Kabupaten Lombok Timur. (eds)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI


 

 

Search