Kunjungan KaKanwil DJPb Prov. NTB ke KPPN Selong

Rabu, 12 Oktober 2022 - Bertempat di Aula Lt. 2 KPPN Selong, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Bapak Sudarmanto berkunjung ke KPPN Selong. Kunjungan Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. NTB ini merupakan rangkaian kunjungan ke Kab. Lombok Timur, yang mana Bapak Sudarmanto sebelum melakukan kunjungan ke KPPN Selong melaksanakan penyerahan penghargaan Opini WTP kepada Pemerintah Daerah Kab. Lombok Timur bertempat di Pendopo Bupati. Bapak Sudarmanto, pada kesempatan yang dihadiri pula Gubernur NTB itu, menyampaikan bahwa capaian APBN di NTB sudah mencapai 64% dan masuk tiga besar. Sementara untuk DAK Fisik di atas 74% merupakan terbaik nasional. Ia juga menyebut penyaluran bantalan sosial sudah sesuai target. Kendati ada yang belum, hal tersebut semata karena mekanisme dari Kantor POS sebagai penyalur.

          Setelah melaksanakan penyerahan plakat penghargaan kepada Bupati Kab. Lombok Timur, Bapak Sudarmanto memberikan arahan kepada seluruh pegawai KPPN Selong mengenai strategi penguatan dan pengembangan tugas dan fungsi KPPN. Bapak Sudarmanto berpesan untuk memberikan yang terbaik pada setiap kerja yang kita lakukan serta mengembangkan dan selalu berinovasi untuk peningkatan tugas dan fungsi KPPN dewasa ini.

           Melalui arahan yang disampaikan oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. NTB, Bapak Sudarmanto, diharapkan mampu memotivasi seluruh pegawai KPPN Selong dalam melaksanakan strategi penguatan dan pengembangan tugas serta fungsi KPPN khususnya di KPPN Selong. (eds)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI


 

 

Search