KPPN Selong Menyelenggarakan Pekan UMKM

     KPPN Selong - Pada hari Jumat tanggal 10 Maret 2023, KPPN Selong mengadakan kegiatan Pekan UMKM bertajuk “Kebersamaan Untuk Penguatan dan Pertumbuhan UMKM”. Kegiatan tersebut digelar sebagai salah satu bentuk pemberdayaan dan pembinaan terhadap UMKM, sinergi Kemenkeu Satu sekaligus dalam rangka peringatan puncak Hari Bakti Perbendaharaan (HBP) ke-19 dan Milad BSI Tahun 2023.

        Kegiatan yang juga dihadiri oleh seluruh Satuan Kerja Lingkup KPPN Selong, diawali dengan Senam bersama. Selanjutnya memperkenalkan produk kuliner yang dijual di stand UMKM serta pembagian doorprize untuk memeriahkan kegiatan. Pada kegiatan ini juga diumumkan 3 pemenang lomba mural yang telah dilaksanakan pada tanggal 20 Januari s.d 24 Februari 2023.

       Kepala KPPN Selong, Yuspartinah, dalam sambutannya menyampaikan untuk bangga terhadap produk-produk lokal dan mengajak untuk berbelanja di UMKM terutama di Kabupaten Lombok Timur, karena UMKM merupakan salah satu penggerak perekonomian di daerah.

        Dengan sinergi Kemenkeu Satu Selong dan BSI Lombok Timur dalam Pemberdayaan UMKM ini, diharapkan dapat mengembangkan kemampuan UMKM menjadi usaha yang tangguh dan mandiri serta meningkatkan peran UMKM dalam pembangunan daerah, penciptaan lapangan kerja dan pertumbuhan ekonomi khususnya di Lombok Timur.

#PekanUMKM2023
#KemenkeuSatuUMKMMaju
#HariBaktiPerbendaharaan
#DJPbHaNDAL
#InTress

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI


 

 

Search