Sibolga

Service Excellent Dengan Bank Mandiri

 

Pada hari Selasa, 20 Desember 2022, KPPN Sibolga melaksanakan pelatihan Service Excellent bekerja sama dengan Bank Mandiri Cabang Sibolga. Kegiatan ini diadakan dalam rangka meningkatkan kualitas pegawai KPPN Sibolga terkait dengan responsifitas dan kompetensi dalam memberikan pelayanan prima kepada stakeholder.

 

Semoga kinerja terbaik dan layanan prima KPPN Sibolga dapat terus dipertahankan di tahun-tahun mendatang.

 

~Dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, KPPN Sibolga berkomitmen untuk terus menjaga integritas dan memberikan pelayanan Tanpa Biaya dan secara MANTAP: Melayani, Amanah, Nyaman, Transparan, Akuntabel, dan Profesional.~

 

KPPN Sibolga #Mantap #Luar Biasa

#ServiceExcellent

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search