Ditengah-tengah Pandemi COVID-19, KPPN Tanjung sebagai sarana penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa untuk 3 Kabupaten (HSU, Tabalong, dan Balangan) masih terus melaksanakan tugasnya dengan semaksimal mungkin.
Ditengah-tengah Pandemi COVID-19, KPPN Tanjung sebagai sarana penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa untuk 3 Kabupaten (HSU, Tabalong, dan Balangan) masih terus melaksanakan tugasnya dengan semaksimal mungkin.
Dalam rangka menjalankan pelayanan PRIMA kepada satuan kerja mitra kerja KPPN Tanjung dalam masa darurat COVID-19, KPPN Tanjung mengadakan video conference terkait pengajuan SPM secara online ke KPPN menggunakan media aplikasi Zoom. Acara ini dihadiri oleh Pejabat Penandatanganan SPM dan operator satuan kerja. Materi yang diberikan antara lain adalah jam pelayanan KPPN Tanjung selama masa darurat, jumlah SPM maksimal yang dapat diterima oleh KPPN dan jumlah GUP yang dapat diajukan oleh satuan kerja. Setelah pemaparan materi oleh Bpk Lutfi Anwari selaku Kepala Seksi Pencairan Dana, acara dilanjutkan dengan tanya jawab melalui media chat dan pertanyaan secara langsung, banyak pertanyaan yang diajukan oleh satuan kerja dan dapat dijawab dengan tuntas oleh KPPN.
Vidcon selengkapnya dapat diunduh di link s.id/VidconSPMOnline .
Pada tanggal 17 Maret 2020 lalu, KPPN Tanjung mengadakan Focus Group Discussion (FGD) Penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa Tahun Anggaran 2020 di Ruang Rapat KPPN Tanjung.
Pelaksanaan penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP) yang berlaku mulai 1 Juli 2019 sesuai dengan PMK Nmor PMK-196/PMK.05/2018 tentang Tata Cara Pembayaran dan Penggunaan Kredit Pemerintah (KKP).
Pada tanggal 5-6 Maret 2020 lalu, KPPN Tanjung mengadakan sosialisasi kepada seluruh satuan kerja untuk memberikan informasi terkait Jabatan Fungsional sekaligus melaksanakan diskusi secara dua arah apabila terdapat permasalahan dan kendala yang dihadapi oleh satuan kerja.
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tanjung melaksanakan kegiatan “Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Petikan Tahun Anggaran 2020” yang berlokasi di Aula Idham Chalid Pemda Hulu Sungai Utara, Provinsi Kalimantan Selatan pada tanggal 10 Desember 2019 lalu.
Survei Kepuasan pengguna Layanan KPPN ini dilaksanakan setiap semester, pada semester I tahun 2019 dilaksanakan secara online menggunakan google form pada tanggal 12 s.d. 17 Juni 2019.