Berita

Seputar KPPN Tanjung Selor

Pesan dari Kepala Kantor Baru Membuat Semangat Kembali Menderu

 

Hari Senin (14/06) menjadi hari yang berbeda di KPPN Tanjung Selor, dibanding hari-hari sebelumnya. Di hari tersebut, Kepala KPPN Tanjung Selor yang baru, Pak Juanda, hadir di tengah-tengah pegawai. Kehadiran pimpinan baru diharapkan dapat memberi nuansa perubahan yang baru. Perubahan yang dapat mendorong KPPN Tanjung Selor lebih maju, lebih membanggakan, dan makin dicintai oleh para mitra kerja.

Pak Juanda menyatakan keharuan dan kebanggaannya atas sambutan yang diberikan oleh segenap para pegawai KPPN Tanjung Selor.  Beliau menyampaikan bahwa seorang leader bagaikan membawa kapal dengan 20 penumpang menuju tujuan. Ke-20 penumpang tersebut merupakan pegawai KPPN Tanjung Selor. Tujuan yang ingin dicapai sederhana, yaitu berupa sehat, selamat, dan bahagia. Tujuan tersebut akan dicapai melalui pendekatan hati dan keteladanan.  Beliau membuka diri untuk menerima masukan dan saran untuk sama-sama bekerja, berkomunikasi, dan bersinergi demi kemajuan organisasi.

"Berikan yang terbaik, maka akan selalu ada hadiah terbaik yang menanti. Tak ada rasa bangga tanpa usaha. Tak ada rasa puas tanpa kerja keras," pesan Pak Juanda kepada semua pegawai KPPN Tanjung Selor. Segenap pegawai menyimak pesan dari pimpinan baru dengan penuh antusias. Wajah-wajah nan ceria dari para pegawai berbalut optimis menghiasi hari kerja pertama di pekan ketiga bulan Juni. Bulan yang di awalnya menghadirkan kepenatan di wajah para punggawa insan perbendaharaan muda Tanjung Selor. Bulan penuh hiruk pikuk guna penyelesaian gaji ketiga belas yang dinanti ribuan ASN di penjuru Tanjung Selor.

Beliau berharap, bersama seluruh kekuatan SDM di KPPN Tanjung Selor, baik pejabat pengawas, pejabat fungsional, para staf maupun PPNPN dapat meraih mimpi sukses.  Berbagai prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan guna menggapai impian berikutnya yang lebih berkilau.

Pada kesempatan tersebut, Pak Juanda juga menyampaikan jargon baru bagi KPPN Tanjung Selor, yaitu PASTI, akronim dari Punggawa Tanjung Selor Tangguh dan Inovatif. Jargon ini muncul saat Pak Juanda melihat para punggawa dari KPPN Tanjung Selor yang nampak muda. Anak-anak muda yang nampak tangguh karena di usia yang masih relatif muda berani menunaikan tugas hingga ke daerah perbatasan. Inovatif karena meski usia KPPN Tanjung Selor yang masih muda, tetapi mampu banyak menelurkan inovasi-inovasi baru. Inovasi yang lebih memanjakan para pemangku kepentingan guna memperoleh layanan terbaik.

"Semoga Allah SWT, Tuhan yang Mahakuasa, melimpahkan kesehatan, kesuksesan, kebahagiaan, dan kemudahan serta keberkahan dalam setiap langkah kita. Aamiin," tutup Pak Juanda dalam sambutannya. (Rmt/Jams)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search