Tanjungselor

Berita

Seputar KPPN Tanjung Selor

Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) September 2021

Tanjung Selor (6/9 21) - Sebagai bentuk komitmen untuk terus melakukan evaluasi dan monitoring atas kinerja, KPPN Tanjung Selor mengadakan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) yang dilaksanakan secara daring pada hari Senin (6/9) mulai pukul 16.30 hingga selesai.

Rapat yang rutin diadakan setiap bulan ini dibuka oleh Bapak Asep selaku Plh. Kepala Subbagian Umum KPPN Tanjung Selor. Dalam penyampaian materinya, Asep memaparkan capaian kinerja sampai dengan bulan Agustus 2021. Selain itu, disampaikan rencana aksi untuk mencapai target IKU di masing-masing seksi. 

Pada kesempatan tersebut, Juanda, Kepala KPPN Tanjung Selor  memberikan masukan atas pemaparan tersebut untuk meningkatkan kinerja kantor ke depannya.  DKO ini sebagai sarana untuk mengontrol kinerja sebuah organisasi dan dapat menjadi alat sinergisitas antar pegawai dan antar seksi, “tambah Juanda”.


Di akhir kegiatan ini ditutup dengan perkenalan bagi  pegawai yang akan menjadi  penguat KPPN Tanjung Selor sebanyak tujuh orang.

Semoga dengan kegiatan DKO dan perkenalan anggota baru bagi KPPN Tanjung dapat memperkokoh semangat juang dan meningkatkan kinerja KPPN Tanjung Selor.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search