11 Maret 2022, Reformasi birokrasi Kementerian Keuangan, termasuk KPPN Tasikmalaya telah dimulai sejak tahun 2007. Untuk menguji keberhasilan reformasi tersebut, salah satunya diukur dengan tingkat kepuasan mitra kerja terhadap layanan yang diberikan oleh KPPN Tasikmlaya.
Indeks kepuasan layanan secara keseluruhan merupakan nilai rata-rata dari 5 (lima) aspek kinerja yang dinilai.
Pada tahun 2020, indeks kepuasan pengguna layanan KPPN Tasikmalaya adalah 4,71. Target yang ditetapkan pada tahun 2021sebesar 4,64 sedangkan realisasi yang dicapai oleh KPPN Tasikmalaya adalah sebesar 4,74, sehingga indeks kepuasan satker di KPPN Tasikmalaya melebihi target sebesar 0,10 poin. Dibandingkan dengan hasil survey tahun 2020, KPPN Tasikmalaya mengalami kenaikan sebesar 0,03 poin.
Hatur nuhun #barayakertas semuanya?
Semoga KPPN Tasikmalaya bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi sesuai dengan Motto kami " SOMEAH".
"Senantiasa berOrientasi kepada Mitra kerja dalam memberikan pelayanan yang Efektif dan Akuntabel untuk mencapai Hasil yang terbaik.
#barayakertas dimanapun berada, mari tingkatkan semangat untuk mencegah dan memberantas Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan #6M :
✅Memakai Masker
✅Mencuci Tangan
✅Menjaga Jarak
✅Menjauhi Kerumunan
✅Mengurangi Mobilitas
✅Mendapatkan Vaksinasi