Briefing/Morning Call
Hari/Tanggal : Selasa, 20 Februari 2024
Tempat : Ruang Front Office KPPN Watampone
Waktu : 08.00 s.d. 09.00 WITA
Pimpinan : Kepala KPPN Watampone
Peserta : Para Pegawai dan PPNPN KPPN Watampone
Arahan:
Kepala KPPN Watampone, Djoko Julianto dalam kesempatan tersebut
menyampaikan bahwa kegiatan biefing ini sebagai penguatan manajemen internal sebagai
salah satu upaya untuk meningkatkan motivasi dan solidaritas antar pegawai sehingga akan
berdampak pada peningkatan kinerja pegawai dan organisasi KPPN yang meliputi beberapa
aspek yaitu penguatan SDM, penguatan organisasi, dan pengelolaan kepatuhan internal
untuk meningkatkan kontribusi kepada institusi, dengan cara terus mengembangkan diri dan
mengevaluasi setiap detil pekerjaan agar dapat diselesaikan tepat waktu. Selanjutnya para
peserta briefing bergiliran menyampaikan update informasi dalam pelaksanaan tugas di
KPPN Watampone. Disampiakan juga agar selalau menjaga integritas, katakan tidak untuk
korupsi, karena korupsi mempunyai kekuatan untuk menghancurkan sebuah negeri.
Pembahasan:
- Hasil Pelaksanaan Tes Urine Pegawai oleh BNN Kab. Bone
- Persiapan Kegiatan Stakeholder day 2024l
- Pengembangan Kompetensi Pegawai
- Penyelesaian Entry Data ABK 2024
- Revisi Halaman III DIPA
- Perencanaan Rehab Rumah Dinas
- IKPA Belanja Kontraktual dan Revisi Halam III DIPA sebagai Satker
- Ketentuan Penunjukkan Plh
- Grading Pegawai
- Perubahan / penggantian user SPAN
Diharapkan melalui kegiatan briefing rutin tersebut dapat menjadi sarana untuk tetap
menjaga dan menguatkan motivasi dalam bekerja agar senantiasa dapat memberikan kinerja
yang terbaik bagi individu maupun organisasi. Kegiatan briefing ditutup dengan yel-yel KPPN
Watampone dan pembacaan doa dengan harapan agar Allah SWT senantiasa memberikan
kesehatan dan kekuatan bagi seluruh pegawai sehingga dapat melaksanakan tugas dengan
sebaik-baiknya.
KESIMPULAN:
Kegiatan Breifing pagi diawali dengan pembacaan Kebijakan Mutu KPPN
Watampone: S-M-A-R-T yang diikuti oleh para pegawai, dilanjutkan dengan arahan serta
sarah dari para pegawai dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada stakeholder.
Diakhiri dengan doa Bersama, dilanjutkan dengan seruan yel-yel Anti Gratifikasi yang
dimpimpin oleh Kepala Subbagian Umum KPPN Watampone.