Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Wates 

Jalan K.H. Ahmad Dahlan km 2,2 Wates, Kab. Kulon Progo, D.I. Yogyakarta, lihat peta klik di sini

Berita

Seputar KPPN Wates

Publikasi FGD pengelolaan Keuangan Daerah

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan pembinaan perbendaharaan dan peningkatan kompetensi kepada seluruh bendahara pengeluaran dan penerimaan SKPD lingkup Kabupaten Kulon Progo, Badan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Kulon Progo mengadakan kegiatan Pembinaan Perbendaharaan Series III Tahun 2022 pada tanggal 21 September 2022 bertempat di Aula Adikarta Gedung Kaca. Pada kesempatan tersebut, KPPN Wates berkesempatan memberikan materi dan sekaligus mengadakan Focus Group Discussion Pengelolaan Keuangan Daerah.

   

Kepala KPPN Wates, Ririn Mardiyani, menyampaikan hasil evaluasi dan analisis data penerimaan dana PFK Pegawai pada Pemerintah Daerah Kab. Kulon Progo, dimana dari hasil evaluasi masih terdapat data penerimaan dana PFK yang perlu dilakukan koreksi dikarenakan terdapat kesalahan kode akun maupun nilai setoran. Selanjutnya materi teknis terkait setoran penerimaan negara dana PFK melalui Treasury Billing System/Billing Perbendaharaan disampaikan oleh Wahyu Rena Utami.

Dengan dilaksanakannnya FGD pada kegiatan Pembinaan Perbendaharaan Series III ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi dan pemahaman para pengelola keuangan di lingkup Pemerintah Daerah Kab. Kulon Progo terutama dalam implementasi penyetoran penerimaan negara dana PFK melalui Treasury Billing System/Billing Perbendaharaan sehingga dapat meminimalisir terjadinya kesalahan dalam penyetoran dana PFK.

 

Kontributor : Eko Supriyanto

KPPN Wates JOSSH
Jujur|Optimis|Sehat|Sinergi|Harmoni

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search