Sesuai Keputusan Menteri Keuangan Nomor : 1329/KMK.01/2015 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian Keuangan, Keputusan Dirjen Perbendaharaan Nomor : KEP-261/PB/2016 tentang Pedoman Pembinaan dan Supervisi KPPN, serta Nota Dinas Sekretaris Ditjen Perbendaharaan Nomor : ND-703/PB.1/2019 tanggal 21 Februari 2019 hal Penyampaian Template Manual IKU Kanwil DJPb dan KPPN Tahun 2019, serta dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan dan untuk mengukur persepsi stakeholder pengguna layanan KPPN Wates terhadap layanan yang telah diberikan, KPPN Wates telah melaksanakan survei kepuasan pengguna layanan untuk Triwulan III Semester II Tahun 2021. Hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Triwulan III Semester II Tahun 2021 pada KPPN Wates sebagai berikut :
![]() |
![]() |
KPPN Wates telah melaksanakan Survey Kepuasan Pengguna Layanan Triwulan III Semester II Tahun 2021 dengan hasil 4,97 (Sangat Memuaskan).
Seluruh pejabat beserta pegawai KPPN Wates mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh satker mitra kerja KPPN Wates atas penilaian dan partisipasi aktif dalam pelaksanaan kuesioner Kepuasan Pengguna Layanan Semester II Tahun 2021. Kami berkomitmen untuk untuk mempertahankan kinerja yang telah dicapai dan terus berinovasi demi menciptakan pelayanan yang memuaskan bagi seluruh stakeholder.
KPPN Wates JOSSH
Jujur|Optimis|Sehat|Sinergi|Harmoni